Manchester City dikabarkan ingin memulangkan Jadon Sancho ke Etihad Stadium, dan siap bersaing dengan Man United untuk mendapatkannya.

The Sun menulis bahwa laporan dari Jerman mengklaim Manchester City ikut dalam persaingan dengan rival sekota mereka, Manchester United dalam perlombaan untuk mendapatkan Jadon Sancho.

Pemain asal Inggris berusia 19 tahun itu menghabiskan dua musim di akademi City setelah meninggalkan Watford pada 2015.

Man City ingin memulangkan Jadon Sancho ke Etihad
Sancho saat masih berseragam Man City

Tetapi dengan tidak adanya jaminan bermain di tim utama, ia meninggalkan Inggris untuk bergabung dengan salah satu raksasa Jerman, Borussia Dortmund pada 2017.

Dan tiga musim berseragam Dortmund, ia telah menjadi salah satu talenta paling menjanjikan di Bundesliga, mencatatkan 18 gol dan 30 assist dalam 69 penampilannya di semua kompetisi.

Ia bahkan telah menjadi bagian dari skuad utama timnas Inggris dengan mencatatkan tujuh penampilan dan dua gol sejak debutnya pada 2018. Musim ini pun ia telah mencetak tiga gol dan enam assist dalam delapan pertandingan untuk Dortmund.

Man City ingin memulangkan Jadon Sancho ke Etihad
Bersama Dortmund, Sancho telah menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan

Namun untuk mendatangkan Sancho, Man City harus mengeluarkan dana besar dan berhadapan dengan Manchester United.

Ketua United diketahui telah bertemu dengan bos Dortmund musim lalu untuk membahas transfer Sancho, dan harus mengeluarkan lebih dari £ 100 juta untuk pemain timnas Inggris tersebut.

Man United diketahui mencari pemain di posisi sayap untuk menambah kreatifitas mereka, dan Man City tampaknya bersiap untuk kehilangan Leroy Sane ke Bayern Munich.

Baca juga:

Premier League: Preview Man City vs Southampton

Man City bertemu Oxford United di Perempat Final Piala Carabao

Man City incar Oyarzabal jika Sane ke Bayern Munich

Glyn Pardoe gembira dan tidak terkejut cucunya Tommy Doyle tampil di tim utama Man City

Duo Argentina mengantarkan Man City mengalahkan Southampton 3-1