Manchester City tertarik untuk merekrut bintang muda Derby, Liam Delap, setelah penampilannya di timnas Inggris U-16 dan tim muda Derby mencuri perhatian.

Anak muda berusia 16 tahun itu adalah anak dari Rory Delap, mantan bintang Stoke City dan Republik Irlandia yang terkenal dengan spesialis throw-in nya.

Liam Delap, yang berposisi sebagai striker telah membuat dampak besar dan menarik perhatian Manchester City saat tampil mengesankan baik di level klub maupun internasional.

Man City ingin mendatangkan bintang muda Inggris, Liam Delap
Rory Delap, mantan pemain Stoke City dan Republik Irlandia

Ia bahkan menjadi bintang untuk timnas Inggris U-16 ketika empat golnya berhasil membuatnya memenangkan sepatu emas untuk pencetak gol terbanyak di Turnamen Mercedes Benz Agean di Turki.

Delap bahkan telah bermain di tim U-18 Derby, di mana ia dengan cepat menunjukkan kualitasnya.

Ia mencetak salah satu gol dalam kemenangan 6-0 atas Wolves yang membuat tim pemuda Derby itu meraih gelar Premier League North musim ini.

Man City ingin mendatangkan bintang muda Inggris, Liam Delap
Liam Delap meraih sepatu emas pada Turnamen Mercedes Benz Agean di Turki

Dan saat ini Man City dikabarkan telah membuat langkah mereka, dengan ingin menambahkan pemain depan berprospek tinggi ke Elite Development Squad mereka untuk musim depan.

Jika City ingin mendatangkan Delap, mereka harus membayar kompensasi kepada Derby sebagai bagian dari skema pembayaran solidaritas FIFA.

Baca Juga:

Duo Manchester bertarung untuk memperebutkan Harry Maguire

Man City adalah tempat yang sempurna untuk bekerja, kata Pep

Sane tidak ingin meninggalkan Man City, kata Gundogan

Setelah kontraknya di Man City berakhir, Sergio Aguero ingin kembali ke Independiente

Man City tidak akan melepas Ilkay Gundogan