Manchester City dikabarkan menginginkan bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim ini.

Kepergian Vincent Kompany memberi lubang di lini pertahanan, dan manajer Man City Pep Guardiola ingin mendatangkan bek tengah baru ke Etihad musim ini.

Manchester City telah dikaitkan dengan beberapa nama di posisi bek tengah, dengan bek Leicester City, Harry Maguire tampaknya menjadi target utama mereka.

Man City inginkan Leonardo Bonucci dari Juventus
Man City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bonucci

Namun nama baru muncul setelah jurnalis sepakbola Italia, Alfredo Pedulla melaporkan bahwa City adalah salah satu dari tiga klub yang menginginkan Bonucci, dikutip dari Manchester Evening News.

Juventus dikabarkan hampir memenangkan perlombaan untuk mendapatkan bek Ajax dan timnas Belanda, Matthijs de Ligt.

Manajer baru mereka, Maurizio Sarri juga diyakini sangat mempercayai Daniel Rugani (24) setelah pernah bekerja dengannya di Empoli, dan terlepas dari kualitas yang dimiliki Bonucci (32), posisinya jelas semakin terancam jika Matthijs de Ligt datang yang usianya jauh lebih muda.

Man City inginkan Leonardo Bonucci dari Juventus
Bek Ajax, Matthijs de Ligt diyakini semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus

Manajer City, Pep Guardiola adalah penggemar Bonucci dan telah secara terbuka memujinya di masa lalu, terutama karena kemampuannya untuk mengoper bola keluar dari belakang.

Paris Saint-Germain dan New York City juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek asal Italia itu, tetapi untuk saat ini belum ada negosiasi.

Baca Juga:

Nomor punggung Rodri diberikan kepada gelandang baru Atletico, tanda mendekat ke Man City?

David Silva tinggalkan Man City pada akhir musim depan

Gabriel Jesus kenakan jersey Man City No.9 untuk musim 2019/20

Resmi: Oleksandr Zinchenko tandatangani kontrak baru di Man City

Man City pertimbangkan untuk memulangkan Angelino