Manchester City tampaknya akan memperpanjang kontrak Claudio Bravo yang akan membuatnya tetap berada di klub satu tahun lagi.

Kontrak kiper berusia 36 tahun itu tersisa satu tahun lagi saat ini, dan direktur sepakbola City Txiki Begiristain berencana untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Ia mengaku senang dengan kiper asal Chili tersebut dalam hal pengalaman, namun belum ada keputusan yang diambil mengenai masa depannya.

“Sama sekali belum ada yang diputuskan. Pengalamannya itu sangat fantastis,” kata Txiki kepada surat kabar asal Chili, El Mercurio.

Man City pertimbangkan kontrak baru untuk Claudio Bravo
Direktur sepakbola City, Txiki Begiristain

“Anda harus ingat bahwa ia cedera selama satu tahun dan tidak terlihat dalam satu atau dua bulan ini.

“Setelah waktu itu, kami akan membuat keputusan bersama, yang tergantung pada kedua pihak, karena ada keputusan kami dan kemudian ada keputusannya, tetapi saya ingin menjelaskan bahwa belum ada yang diputuskan.

“Hari ini, kita senang dengannya.”

Selain memperpanjang kontraknya, Manchester City juga mempertimbangkan peran staf untuk Bravo setelah ia pensiun dari dari bermain.

Man City pertimbangkan kontrak baru untuk Claudio Bravo
Bravo pernah menjadi penjaga gawang utama Barcelona

“Dia sedang mempersiapkan masa depan,” kata Txiki. “Dia bisa pergi ke klub lain untuk memainkan setiap pertandingan.

“Di sini, dia mengambil semua pengalaman, dia mengumpulkan semua yang telah dijalaninya, terutama di Barcelona dan Manchester, untuk menjadi pelatih hebat, direktur olahraga atau pelatih kiper – Anda harus bertanya kepadanya.”

Baca juga:

Pep berencana memberi kontrak baru untuk Fernandinho

Pep pertimbangkan rekrut Ruben Dias ke Etihad

Phil Foden sangat berharga untuk Man City, ungkap Pep

Phil Foden berbeda, ungkap Micah Richard

Tertarik wonderkid Kroasia, Man City pantau Antonio Marin