Manchester City dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan lanjutan untuk membajak target Man Utd, Bruno Fernandes.

Fernandes tampil luar biasa musim ini dengan mencetak 31 gol dan 17 assist bersama Sporting Lisbon, dan berkat penampilannya itu Manchester United tertarik untuk mendapatkannya.

Namun menurut Goal, Man City justru dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu, setelah diskusi klub baru-baru ini dengan Jorge Mendes.

City dan Sporting telah memanggil super-agen Mendes untuk membantu kesepakatan, meskipun dia bukan agen Fernandes saat ini.

Man City semakin dekat untuk mendapatkan Bruno Fernandes

Fernandes mencetak 31 gol dan 17 assist musim ini

Sporting dikabarkan menginginkan 90 juta poundsterling untuk kesepakatan itu, namun Pep Guardiola berharap dapat menggoda Sporting agar menjual aset berharga mereka dengan harga mendekati £ 50 juta, ditambah dua bintang City, baik dengan status pinjaman atau dengan kesepakatan permanen.

Eliaquim Mangala, Aleix Garcia, Douglas Luiz dan Marlos Moreno dianggap sebagai empat pemain yang berpotensi untuk dilepas.

Dan Mendes dikabarkan telah bertemu direktur olahraga City, Txiki Begiristain pada sejumlah kesempatan untuk menegosiasikan kesepakatan pada musim panas.

 

Baca Juga:

Kalahkan Leicester 1-0, Man City semakin dekat dengan gelar Premier League

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Liverpool adalah rival di liga yang paling sulit yang pernah dihadapi, ungkap Pep

Man City Women angkat Piala FA usai taklukkan West Ham Women 3-0

Raheem Sterling dan Nikita Parris raih Football Writers’ Award 2019