Manchester City dikabarkan semakin dekat untuk mencapai kesepakatan mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus.

City diyakini bergerak di bursa transfer untuk mendapatkan bek kanan baru menyusul ketidakpastian akan masa depan Danilo di Etihad, menurut berita yang berkembang di Italia.

Media Italia, Calciomercato mengklaim bahwa manajer Juventus yang akan segera diumumkan, Maurizio Sarri telah menyetujui untuk melepas bek kanan asal Portugal itu.

Man City semakin dekat untuk mendatangkan Joao Cancelo
Juventus dikabarkan akan melepas Joao Cancelo

Direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici dilaporkan telah melakukan perjalanan ke Inggris pekan lalu untuk membuat kesepakatan dengan Chelsea mengenai kompensasi Maurizio Sarri.

Masa depan Danilo masih menjadi tanda tanya setelah ia dikaitkan dengan klub Italia, Inter Milan setelah minimnya waktu bermain di tim utama.

Man City semakin dekat untuk mendatangkan Joao Cancelo
Masa depan Danilo di Man City menjadi tanda tanya

Man City sendiri hampir mendekati kesepakatan dengan bek kanan pilihan utamanya, Kyle Walker untuk perpanjangan kontrak dua tahun di Etihad, yang membuatnya bertahan hingga 2024.

Dengan ketidakpastian akan masa depan Danilo, Cancelo diharapkan dapat mengisi kekosongan di posisi bek kanan jika Danilo meninggalkan klub musim ini, dan mampu memberikan persaingan pada Walker di posisi bek kanan.

Baca Juga:

Kyle Walker segera menandatangani kontrak baru di Man City

Jadwal lengkap Premier League Manchester City musim 2019/20

Man City ingin mendatangkan bintang muda Inggris, Liam Delap

Duo Manchester bertarung untuk memperebutkan Harry Maguire

Man City adalah tempat yang sempurna untuk bekerja, kata Pep