Manchester City siap mengalahkan United untuk mendapatkan bek Inter Milan, Milan Skriniar saat mereka ingin memperkuat opsi di lini pertahanan untuk musim depan.

Milan Skriniar mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah bek asal Slovenia itu bergabung dengan Inter Milan pada 2017 dari Sampdoria.

Menurut media Italia Calciomercato, Manchester City siap untuk memecahkan rekor transfer klub dengan £ 85,5 juta untuk mendapatkan bek tengah berusia 24 tahun itu.

Man City siap mengalahkan Man United untuk mendapatkan Milan Skriniar

Penampilan Skriniar bersama Inter Milan telah menarik minat City

Namun City harus bersaing dengan tetangga mereka, Manchester United yang juga ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada musim panas ini.

Kapten City, Vincent Kompany telah berusia 32 tahun, dan manajer City Pep Guardiola berkeinginan untuk mencari pengganti jangka panjang setelah ia hanya tampil 19 kali musim ini.

Man City siap mengalahkan Man United untuk mendapatkan Milan Skriniar

City mencari pengganti jangka panjang untuk Kompany yang telah berusia 32 tahun

Agen Skriniar, Mital Halis, mengklaim bahwa Man City dan Man United memiliki tawaran untuk pemain internasional Slovakia yang telah ditolak tahun lalu.

Kepada media AS di Spanyol,Halis mengatakan: “Inter Milan membayar Sampdoria £ 24 juta untuk Skriniar dan enam bulan kemudian, Manchester City datang dengan tawaran £ 46 juta,” dikutip dari The Sun. “Sekarang dia dihargai sekitar £ 87 juta.”

 

Baca Juga:

Man City siap kalahkan Juventus, Real Madrid dan Man United untuk mendapatkan wonderkid Portugal

Mendapat tekel buruk, Leroy Sane lolos dari cedera parah

Man City bisa datangkan pengganti Fernandinho dengan £ 68,5 juta

Empat pemain timnas ini patut dipantau langsung oleh Pep Guardiola

Pep berdoa agar para pemainnya terbebas dari cedera usai jeda internasional