Pep Guardiola dibuat khawatir akan ditinggalkan dua bek berpengalamannya, dengan Nicolas Otamendi diincar oleh Atletico Madrid, dan belum tercapainya kesepakatan mengenai kontrak baru dengan Vincent Kompany.

Bek Atletico, Diego Godin akan meninggalkan klub di akhir musim ini, dan mereka berada di pasar transfer untuk mencari penggantinya dengan Nicolas Otamendi menjadi salah satu incaran mereka.

Otamendi sendiri saat ini kalah bersaing dengan John Stones, Aymeric Laporte, Vincent Kompany dalam urutan kesempatan tampil, yang membuatnya diisukan akan meninggalkan klub di akhir musim.

Man City terancam kehilangan dua bek berpengalamannya

Otamendi diincar Atletico Madrid untuk menggantikan Diego Godin

Tidak hanya dipusingkan dengan Otamendi, Pep Guardiola juga terancam kehilangan kapten tim Vincent Kompany setelah ia mengakui awal pekan ini bahwa belum ada kesepakatan antara klub dan kapten untuk tetap bersama City musim depan.

Man City terancam kehilangan dua bek berpengalamannya meski telah memiliki John Stones, Aymeric Laporte dan Eric Garcia yang dipandang sebagai bek tengah untuk masa depan City.

Man City terancam kehilangan dua bek berpengalamannya

Kompany belum menyetujui kontrak baru yang disodorkan klub

Kompany, 33, kemungkinan akan ditawari kontrak satu tahun lagi tetapi bek asal Belgia itu harus menerima pemotongan gaji dengan ia masih merupakan salah satu pemain top klub.

Baik Otamendi dan Kompany diyakini khawatir mereka tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain pada musim depan dan tertarik untuk bermain secara teratur.

Sumber: The Sun

 

Baca Juga:

Man City bantah ingin mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

Bernardo Silva bertekad untuk mencetak sejarah bersama Man City

Man City semakin dekat untuk mendapatkan Bruno Fernandes

Kalahkan Leicester 1-0, Man City semakin dekat dengan gelar Premier League

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele