Marcus Rashford mencetak brace atau dua gol di penampilannya yang ke-200 untuk Manchester United saat mengalahkan tim tamu Norwich empat gol tanpa balas.

Laga menghadapi Norwich menjadi laga ke-200 Rashford bersama Man United sejak debutnya di tim senior pada 2015, dan mencatatkan total 64 gol sejak saat itu, termasuk dua golnya di laga ini.

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan sejak awal, tetapi mereka dihadapkan dengan dinding besar di mana tim tamu Norwich bertahan dengan sangat baik, hingga gol dari Rashford memporak porandakan semuanya.

Man United 4-0 Norwich: Rashford Cetak Brace di penampilannya yang ke-200
Rashford mencetak dua gol di penampilan ke-200 nya untuk Man United

Umpan indah dari Juan Mata ke dalam kotak penalti di menit ke-27 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Marcus Rashford untuk membuka keunggulan United.

United terus menekan dan mendominasi laga, dengan Norwich juga berupaya untuk menyamakan kedudukan melalui serangan balik. Dan Setan Merah harus berterima kasih kepada David de Gea yang menggagalkan upaya langka dari tim tamu saat menggagalkan upaya Tood Cantwell dari jarak 15 yard.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama berakhir, dan di babak kedua Man United tampil semakin ganas.

Man United 4-0 Norwich: Rashford Cetak Brace di penampilannya yang ke-200
Anthony Martial cetak gol ketiga Man United saat mengalahkan Norwich 4-0

Dua gol mereka catatkan hanya dalam dua menit, dan itu dimulai tujuh menit sejak peluit babak kedua dibunyikan.

Brandon Williams yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti dijatuhkan oleh Tim Krul, dan wasit memberi hadiah penalti untuk United di menit ke-52.

Rashford yang maju menjadi eksekutor penalti berhasil menjalankannya dengan baik untuk mencetak gol keduanya di laga ini, meskipun Krul dapat menebak arah bola dengan benar.

Dua menit kemudian, Juan Mata kembali memberi andil saat umpan silangnya dari sisi kanan berhasil disundul oleh Martial untuk membawa Man United unggul 3-0.

Man United 4-0 Norwich: Rashford Cetak Brace di penampilannya yang ke-200
Golnya ke gawang Norwich menjadi gol kesembilan Greenwood musim ini di semua kompetisi

Manchester United bahkan hampir mencatatkan gol keempat mereka beberapa saat kemudian, namun Brandon Williams gagal memafaatkan dengan baik peluang yang di dapatnya di depan gawang setelah menerima umpan dari Andreas Pereira.

Gol keempat United akhirnya datang juga di menit ke-76 saat mason Greenwood melesakkan tendangan dari jarak 20 yard dengan kaki kirinya ke sudut bawah gawang yang tidak dapat dijangkau oleh Krul.

Raihan tiga poin ini belum membuat Man United beranjak dari posisi kelima, namun mereka menjaga peluang untuk dapat masuk ke empat besar dengan United hanya berjarak lima poin dari Chelsea yang menempati posisi empat klasemen Premier League.

Baca juga:

Cuitan Ferdinand picu spekulasi kepindahan Bruno Fernandes ke Man Utd

Man United mendekati kesepakatan untuk datangkan Bruno Fernandes

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan

Maguire cedera 1 bulan, Man Utd incar Marash Kumbulla

Man United pantau perkembangan Arkadiusz Milik