Manchester United dikabarkan mendukung Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford dengan memberi waktu dan dana untuk mendatangkan Saul Niguez dan Erling Haaland.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United kabarnya sempat terancam sebelum dua kemenangan menghadapi Tottenham dan Manchester City membuat petinggi klub berubah pikiran.

Petinggi klub bahkan bertekad untuk memberikan Solskjaer waktu dan sumber daya yang dibutuhkan untuk membawa Manchester United kembali meraih trofi.

Ada dua area yang diyakini perlu ditingkatkan, yaitu lini tengah dan lini depan, dimana Ole gagal mendatangkan pengganti Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku.

Man United beri Ole dana besar untuk datangkan Saul Niguez dan Erling Haaland
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez

Dan dengan United berpotensi juga kehilangan Paul Pogba yang terus diincar oleh Real Madrid dan Juventus, Ole pun diyakini akan bergerak di bursa transfer untuk memperkuat lini tengah dan lini depan timnya.

Daily Mail mengklaim, bahwa gelandang Atletico Madrid Saul Niguez menjadi target United di musim panas. Namun gelandang berusia 25 tahun itu diyakini tidak akan dilepas jika tawaran yang mereka dapat dibawah £ 128 juta.

Striker RB Salzburg, Erling Haaland diyakini menjadi target utama mereka setelah penampilan sensasionalnya musim ini dengan mencetak 24 gol dalam 21 pertandingan, dengan delapan diantaranya dicetak di panggung Liga Champions.

Man United beri Ole dana besar untuk datangkan Saul Niguez dan Erling Haaland
Haaland tampil sensasiolan bersama RB Salzburg musim ini

Namun United harus bersaing dengan Borussia Dortmund, RB Leipzig, Liverpool dan bahkan tetangga mereka Manchester City untuk mendapatkan striker berusia 19 tahun tersebut.

Tetapi, Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki keunggulan atas saingan-saingannya, dimana ia pernah mengontraknya saat Haaland berusia 16 tahun ketika ia masih menjadi manajer Molde, dan hubungan dekat itu diyakini memperbesar peluang Man United untuk mendapatkan striker muda Norwegia tersebut.

Baca juga:

Erling Haaland menjawab spekulasi ke Man United

Pelaku dugaan rasis dalam derby Manchester tertangkap

Harry Maguire ungkap kunci meningkatnya performa Man United

Harry Maguire: Empat besar di depan mata

Man City 1-2 Man United: Derby Manchester Berakhir Merah