United mendapat kesempatan untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas, namun transfer itu mengharuskan Romelu Lukaku menuju klub asal Italia itu.

Manchester United gencar dihubungkan dengan kepindahan striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan media Ekspres mengabarkan bahwa United bisa mengontrak pemain depan itu dengan syarat mereka membiarkan Romelu Lukaku menuju Inter Milan.

Mauro Icardi telah dicopot dari jabatan kapten di Inter yang mengakibatkan spekulasi mengenai masa depannya terus meningkat.

Man United berpeluang dapatkan Icardi, namun Lukaku harus menjadi tumbal

Posisi Icardi sebagai kapten telah dicopot

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini yang akan memungkinkannya meninggalkan Inter Milan pada musim panas dan meskipun klub menginginkannya menandatangani kontrak baru, sejauh ini kesepakatan gagal tercapai.

Icardi dikabarkan mempertimbangkan opsi untuk pindah ke Juventus, namun Inter diketahui enggan untuk membiarkan striker andalannya itu bergabung dengan rival mereka di Serie A.

Man United berpeluang dapatkan Icardi, namun Lukaku harus menjadi tumbal

Performa Lukaku membaik dengan mencetak 4 gol dalam dua pertandingan terakhir United di liga

Sebaliknya Inter diyakini lebih tertarik membiarkan Icardi bergabung dengan Manchester United, tetapi mereka sendiri meminta Lukaku sebagai bagian dari transfer.

Namun tampaknya hal itu masih dalam pertimbangan United apakah akan melepas Lukaku mengingat performa striker timnas Belgia itu membaik akhir-akhir ini dan fakta bahwa mereka lebih fokus untuk memperkuat sektor lain di musim panas, terutama di posisi bek.

 

Baca juga:

Para pemain United optimis bisa mengalahkan PSG, kata Ole

Alexis Sanchez memperpanjang daftar pemain cedera United

Raih kemenangan dramatis, Man United taklukkan Southampton 3-2 di Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer ada dalam iklan tiket musiman Manchester United, kode permanen?

Menjamu Southampton, United incar kemenangan ke-13 di bawah Ole Gunnar Solskjaer

One Comments

Tinggalkan Balasan