Hasil pengundian babak 32 besar Liga Europa di Nyon telah keluar dengan Manchester United bertemu klub asal Belgia, Club Brugge.

Leg pertama akan berlangsung di Jan Breydel Stadium, markas Brugge pada 21 Februari 2020, dan leg kedua akan dilangungkan di Old trafford pada tujuh hari kemudian.

Club Brugge saat ini menghuni puncak klasemen Belgian Pro League (liga utama Belgia) dengan 45 poin, unggul delapan poin dari peringkat kedua, Antwerp.

Man United bertemu Club Brugge di babak 32 Liga Europa
Hasil pengundian babak 32 besar Liga Europa

Mereka berada di Europa League setelah sebelumnya hanya mampu berada berada di posisi ketiga dalam Grup A Liga Champions, di mana dalam satu grup tersebut diisi oleh PSG, Real Madrid dan Galatasaray.

Dengan berada di posisi ketiga, mereka berhak berlaga di babak 32 Liga Europa, sementara posisi satu dan dua melaju ke babak selanjutnya dari Liga Champions.

Manchester United sendiri berhasil melangkah ke babak 32 besar setelah memuncaki klasemen Grup L Liga Europa, dengan unggul 4 poin dari AZ Alkmaar yang berada di posisi kedua.

Man United bertemu Club Brugge di babak 32 Liga Europa
Wayne Rooney (kanan) mencetak hat-trick saat United mengalahkan Club Brugge 4-0 pada 2015 di Jan Breydel Stadium

Kedua tim telah saling berhadapan dua kali, di mana Manchester United mampu unggul aggregat 7-1 atas Club Brugge pada babak kualifikasi Liga Champions 2015/16, saat Luis van Gaal masih menangani United.

United meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama di Old Trafford, dan di leg kedua kembali meraih kemenangan dengan skor 4-0 di Belgia, di mana saat itu Wayne Roone mencetak hat-trick.

Baca juga:

Man United 1-1 Everton: Gol dari Greenwood selamatkan United dari kekalahan

Ole temui langsung perwakilan Haaland

Man Utd vs Everton: United incar kemenangan ketiga beruntun di liga

Berbatov peringatkan Ole jika ingin mendatangkan Erling Haaland

Aura bintang Greenwood terbaca Ole sejak dia masih berusia tujuh tahun