Manchester United melaju ke perempat final Piala Carabao usai menundukkan Chelsea 2-1, dan Colchester menjadi lawan mereka berikutnya.

Colchester United menjadi satu-satunya tim berperingkat terendah yang tersisa di kompetisi ini, dengan mereka bermain di League Two musim ini.

Namun dalam perjalanan mereka ke perempat final, mereka berhasil menyingkirkan dua tim dari Premier League, Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Cochester menyingkirkan Palace dalam babak adu penalti (5-4) pada putaran kedua dan mengalahkan Tottenham juga dalam adu penalti (4-3) di putaran ketiga Piala Carabao.

Man United bertemu Colchester di Perempat Final Piala Carabao
Man United menyingkirkan Chelsea 2-1 untuk lolos ke perempat final Piala Carabao

Manchester United dan Colchester pernah saling berhadapan dua kali di masa lalu, dengan pertemuan pertama terjadi pada Februari 1979 saat gol dari Jimmy Greenhoff berhasil memenangkan United 1-0 di putaran kelima Piala FA.

Dan pertemuan kedua terjadi di putaran ketiga Piala Liga (Piala Carabao) pada November 1983, di mana Man United meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Gordon McQueen dan Remi Moses.

Di pertandingan perempat final lainnya, tim dari League One, Oxford United berhadapan dengan Manchester City, dan empat tim dari Premier League saling bentrok dengan Aston Villa bertemu Liverpool dan Everton berhadapan dengan Leicester.

Baca juga:

Ole puji tendangan bebas Rashford seperti milik Ronaldo

Tendangan bebas sensasional Rashford antarkan Man United lolos ke perempat final Piala Carabao

Piala Carabao: Preview Chelsea vs Man United

Smalling diyakini akan kembali ke Man United

Inter Milan pertimbangkan rekrut Nemanja Matic pada transfer Januari