Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas West Ham berkat dua gol dari titik penalti yang dicetak oleh Paul Pogba, namun Ole mengatakan bahwa United beruntung bisa meraih tiga poin di laga itu.

United bisa dibilang tampil jauh dari performa terbaik mereka, dan Ole Gunnar Solskjaer menyadari timnya bisa saja mengalami kekalahan, dengan West Ham menunjukkan performa yang bagus.

Dikutip dari Sky Sports“Aku tidak bisa menyembunyikannya,” kata Ole. “Terkadang kamu mendapatkan lebih dari yang seharusnya, dan hari ini adalah salah satu malam itu. Watford terakhir kali adalah salah satunya.

Man United beruntung meraih kemenangan atas West Ham, kata Ole

Dua gol kemenangan United dicetak melalui titik penalti

“Tapi sekali lagi, Wolverhampton dan Arsenal, dua pertandingan tandang di mana kami kalah, kami seharusnya bisa menang. Jadi, pertandingan itu akan menyeimbangkan dalam perjalanan yang panjang.

“Tapi tentu saja kami beruntung lolos dengan tiga poin, bahkan imbang dengan satu poin akan kami ambil. Untungnya itu bukan Barcelona di sisi lain, tapi West Ham bermain bagus, bermain lebih baik dari kami, menciptakan peluang.”

 

Baca juga:

Review PL: Manchester United 2-1 West Ham

Ole mempertimbangkan setidaknya dua opsi untuk menjadi kapten United musim depan

Ole menegaskan, fokus Pogba tetap pada Man United

Preview PL: Manchester United vs West Ham

Man Utd tawarkan £ 90 juta untuk Kalidou Koulibaly