Setelah tidak diunggulkan untuk lolos dari babak 16 besar usai kekalahan 2-0 di leg pertama, Man United berhasil membungkam tuan rumah Paris Saint-Germain 3-1 yang membuat mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Kemenangan ini juga menjadikan Manchester United menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang lolos ke babak selanjutnya setelah mengalami kekalahan di rumah pada leg pertama dengan selisih dua gol dan meraih kemenangan kandang di leg kedua yang sensasional.

Dua gol dari Romelu Lukaku dan gol penalti dari Marcus Rashford mengirim United ke perempat final untuk pertama kalinya dalam lima musim terakhir, dengan manajer sementara United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang dari timnya.

Man United bisa terus maju, kata Ole usai mengalahkan PSG

Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan United 3-1 atas PSG

Dikutip dari Sky Sports, Ole mengatakan: “Kami selalu percaya, rencananya bukan tentang memiliki bola dan bermain menyerang menghadapi mereka, jika Anda memberi tim ini terlalu banyak ruang dan waktu mereka dapat menyakiti Anda.

“Anda melihat beberapa kali di babak pertama ketika kami kehilangan bentuk dalam membangun pertahanan. Rencananya adalah dalam permainan dengan lima menit untuk pergi dan itu berhasil.

Man United bisa terus maju, kata Ole usai mengalahkan PSG

Rashford (tengah) mencetak gol penentu dari titik putih

“Saya punya beberapa kenangan fantastis, dan itulah yang disampaikan kepada Anda. Ini istimewa ketika Anda seorang pelatih, melakukannya dengan staf Anda dan para pemain. Ruang ganti benar-benar luar biasa, hanya untuk melihat seluruh klub bersama, dengan pemilik , mantan pemain, mantan manajer.

“Kami bisa terus maju. Tentu saja kami menyukai diri kami sendiri. Kami harus menunggu undian. Kami memiliki banyak cedera dan suspensi, tetapi itu mungkin hal yang baik di sini hari ini, karena kami memiliki tim baru dengan banyak energi. Kami tahu kami harus bertahan dan cukup rendah hati untuk bekerja keras. Semua tim yang lolos adalah tim yang berkualitas.”

 

Baca juga:

Gol dari Rashford pastikan kemenangan sensasional Man United atas PSG

Jika saya direktur sepakbola, saya akan merekrut Ole, kata Ander Herrera

Menjelang laga menghadapi PSG di Paris, tidak ada misi mustahil, kata Ole

Man.United berupaya membalikkan defisit dua gol dari PSG tanpa 9 pemain utamanya

Inter Milan mencoba memboyong Matteo Darmian dengan € 11 juta