Manchester United dikabarkan mengincar dua pemain Wolves untuk di datangkan pada transfer Januari.

Mereka adalah Ruben Neves dan Raul Jimenez, saat manajer United Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah beberapa pemain untuk lebih memperkuat skuadnya.

Man United, menurut The Sun telah menanyakan tentang ketersediaan Ruben Neves dan Raul Jiminez saat mereka merencanakan transfer ganda dari Wolves.

Dan manajer Wolves, Nuno Espirito Santo mengakui bahwa dia tahu dia sedang berjuang untuk mempertahankan para pemain bintangnya bulan ini, ketika jendela transfer Januari telah dibuka.

Man United incar duo Wolves di transfer Januari
Jimenez diyakini dapat lebih memperkuat lini serang Man United

Jimenez, 28, diincar oleh Ole untuk memperkuat lini serang United, di mana mereka hanya memiliki Martial sebagai ujung tombak utama dan Greenwood sebagai pelapisnya, sedangkan Rashford terlihat lebih nyaman bermain di sisi kiri penyerangan meski dapat juga bermain sebagai striker tengah.

Mason Greenwood memang mulai diberi menit bermain lebih oleh Ole musim ini dan bahkan telah mencatatkan delapan gol di semua kompetisi sejauh ini, namun terlalu dini untuk memberi beban lebih pada pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Dan Jimenez, yang telah mencetak delapan gol dan enam assist di Premier League musim ini bersama Wolves diyakini dapat menjadi tambahan amunisi dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Man United incar duo Wolves di transfer Januari
Ruben Neves diproyeksikan menjadi tandem Scott McTominay di lini tengah

Di lini tengah, absennya Paul Pogba dan Scott McTominay selama sekitar 1 hingga 2 bulan membuat opsi lini tengah Man United berkurang, dengan mereka hanya memiliki Fred, Nemanja Matic, Andreas Pereira dan pemain muda berusia 18 tahun, James Garner.

Dan Ruben Neves dianggap cocok untuk menambah opsi di lini tengah Manchester United saat ini, termasuk mencari mitra jangka panjang untuk Scott McTominay.

Fred musim ini telah berjuang untuk dapat menjadi tandem McTominay di lini tengah, sementara Nemanja Matic diperkirakan akan meninggalkan klub.

Pogba sendiri di awal musim mengutarakan niatnya untuk meninggalkan klub, dan terus dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid atau Juventus.

Baca juga:

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison

Diminati Man United, Jimenez bisa tinggalkan Wolves, klaim Nuno

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai

Wolves vs Man United: Situasi sulit Setan Merah di Piala FA