Manchester United dikabarkan menginginkan Lautaro Martinez sebagai bagian dari kesepakatan jika Inter Milan ingin memboyong Paul Pogba.

Paul Pogba sebelumnya di klaim oleh SunSport diminati dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Juventus, namun Inter Milan muncul untuk ikut dalam persaingan mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba, yang saat ini absen karena cedera, sangat ingin meninggalkan Manchester United, dan mantan bosnya Antonio Conte berusaha meyakinkan gelandang berusia 26 tahun itu untuk bergabung kembali bersamanya dan bersama mantan rekan setimnya Romelu Lukaku di Inter Milan.

Man United inginkan Lautaro Martinez jika Inter ingin memboyong Paul Pogba
Pogba dan Conte saat keduanya masih membela Juventus

Antonio Conte dan Pogba pernah bekerja sama saat keduanya berada di Juventus, dan Lukaku sendiri adalah mantan pemain Man United.

Dan menurut Mirror, Manchester United pasrah jika harus kehilangan Pogba, dan sebagai gantinya mereka menginginkan striker Inter, Lautaro Martinez sebagai bagian dari kesepakatan jika mereka ingin mendapatkan Pogba.

Man United inginkan Lautaro Martinez jika Inter ingin memboyong Paul Pogba
Man United inginkan Lautaro Martinez sebagai bagian dari kesepakatan (foto: LLUIS GENE / AFP)

United diketahui ingin mendatangkan striker baru untuk lebih memperluat lini serang mereka, di mana mereka belum mendatangkan satupun penyerang sejak kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan di awal musim.

Martinez, 22, tampil mengesankan musim ini dengan telah mencatatkan delapan gol di liga, dan dia juga menjadi salah satu target Ole Gunnar Solskjaer untuk didatangkan, dengan United juga dikaitkan dengan striker Wolves, Raul Jimenez.

Baca juga:

Man United incar duo Wolves di transfer Januari

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison

Diminati Man United, Jimenez bisa tinggalkan Wolves, klaim Nuno

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai