Manchester United mengalami kekalahan 1-0 saat berkunjung ke markas Bournemouth, Vitality Stadium (Dean Court).

United mengontrol jalannya pertandingan di 20 menit awal, namun tidak menciptakan peluang untuk menghasilkan gol, dan ketika tuan rumah akhirnya mampu tampil baik, mereka memberi ancaman nyata.

Sebelum babak pertama berakhir, King mengontrol bola setelah mendapat umpan silang dari Smith, mengecoh Wan-Bissaka dan menaklukkan David de Gea di menit ke-45.

Man United kalah di markas Bournemouth 1-0
Aksi King saat mencetak gol untuk Bournemouth

Gol tersebut memberi mereka momentum baik untuk babak kedua, mengambil setiap kesempatan untuk mengancam pertahanan United yang tampil menyerang untuk menyamakan skor.

Harry Wilson hampir membuat Bournemout menggandakan keunggulan mereka, namun De Gea berhasil menghentikan dengan baik untuk mencegah upayanya mencetak gol.

De Gea kemudian harus berterima kasih kepada Fred karena memblokir tembakan Wilson yang lain setelah kiper asal Spanyol itu tergelincir.

https://www.indomancunia.com/man-united-kalah-di-markas-bournemouth-1-0/
Aksi Fred (kiri) saat United kalah 1-0 dari Bournemouth

Manchester United memang mengendalikan penguasaan bola, tetapi penjaga gawang mereka, Aaron Ramsdale jarang berada dalam situasi bahaya hingga upaya dari Mason Greenwood yang membentur tiang dari jarak dekat setelah masuk dari bangku cadangan.

Hingga peluit akhir dibunyikan, United tidak mampu mengubah skor, dan mereka harus menelan kekalahan untuk keempat kalinya di Premier League.

Baca juga:

Ince desak Man United datangkan Zlatan

Premier League: Preview Bournemouth vs Man United

Man United bertemu Colchester di Perempat Final Piala Carabao

Ole puji tendangan bebas Rashford seperti milik Ronaldo

Tendangan bebas sensasional Rashford antarkan Man United lolos ke perempat final Piala Carabao