Manchester United dikabarkan telah melakukan kontak dengan Antoine Griezmann setelah kepindahannya ke Barcelona menjadi tidak pasti.

United awalnya tidak di favoritkan untuk mengalahkan Barcelona dalam mendatangkan Griezmann saat pemain asal Prancis itu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Atletico Madrid pekan lalu.

Namun, cara dia mengumumkan niatnya untuk keluar dari Atletico Madrid dikabarkan telah membuat geram para petinggi Barcelona, dikutip dari The Sun.

Man United melakukan kontak dengan Griezmann setelah kepindahannya ke Barcelona tidak pasti
Griezmann mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Wanda Metropolitano

Mereka pun terpecah dalam memenuhi klausul rilis sebesar 108 juta poundsterling, dengan beberapa petinggi meyakini nominal itu lebih baik dihabiskan untuk mendatangkan pemain di posisi lain.

Jika transfer itu terwujud, itu akan menjadi penandatanganan diatas £ 100 juta ketiga Barcelona dalam tiga tahun, setelah mereka mendatangkan Ousman Dembele dengan £ 138 juta dari Dortmund pada 2017 dan £ 145 juta saat mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool pada 2018.

Dan menurut Independent, Man United memanfaatkan hal itu untuk membangun kembali komunikasi dengan Griezmann.

Man United melakukan kontak dengan Griezmann setelah kepindahannya ke Barcelona tidak pasti
Romelu Lukaku ingin bermain di Serie A Italia

Bos United, Ole Gunnar Solskjaer juga berharap untuk menjadikan Griezmann sebagai penandatanganan pertamanya di Old Trafford, dan mempersilahkan Romelu Lukaku untuk keluar dari Old Trafford.

Lukaku sendiri mengutarakan keinginannya untuk bermain di Italia, dengan Inter Milan dikabarkan siap untuk memboyongnya.

Baca juga:

Siap tikung Barcelona, Man United tawarkan De Ligt gaji £ 240rb per minggu

Situasi Dean Henderson di Man United tergantung pada masa depan David de Gea

Man Utd ditawari kesempatan untuk mengontrak Kevin Strootman

Man United 1998/99 vs Bayern Munich legends: Skuad Treble Reunion terkonfirmasi

Pemain Man Utd tidak masuk daftar 20 pemain yang bekerja paling keras di Premier League