Man United dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Lyon untuk medapatkan Moussa Dembele, setelah Romelu Lukaku mengisyaratkan bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Menurut L’Equipe, Manchester United baru-baru ini telah menghubungi Lyon mengenai langkah mereka di musim panas dengan £ 43 juta untuk mendaratkan Moussa Dembele ke Old Trafford.

Namun United tidak sendiri, Arsenal dikabarkan telah mengirim scout mereka untuk menyaksikan Dembele beraksi, dan Atletico Madrid juga ingin mengamankan jasanya di akhir musim.

Penampilan Dembele telah menarik minat dari sejumlah klub besar di Eropa setelah kepindahannya dari Celtic ke Lyon pada Agustus 2018 dengan biaya transfer £ 19,7 juta.

Man United memulai negosiasi dengan Lyon untuk mendapatkan Moussa Dembele

Penampilan Moussa Dembele musim ini menarik minat klub besar Eropa

Musim ini Dembele telah mencetak 14 gol dan empat assist untuk Lyon dan masih terikat kontrak hingga 2023, dengan dia dikabarkan telah diberi label £ 43 juta oleh klub.

Dengan Lukaku yang beberapa waktu lalu mengisyaratkan ingin meninggalkan Man United di akhir musim, dan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin merombak ulang skuadnya, Dembele menjadi salah satu pemain yang diincar untuk menggantikan striker timnas Belgia itu.

 

Baca juga:

Inginkan Ruben Dias, Man United membuka negosiasi dengan Benfica

Nemanja Matic beri dukungan kepada De Gea

PREVIEW PL Huddersfield vs Man United: Laga tandang terakhir United yang wajib dimenangkan

Cedera Rashford dan Lukaku pusingkan Ole Gunnar Solskjaer

Man United mengkonfirmasi cedera lutut Eric Bailly

Tinggalkan Balasan