Manchester United dikabarkan mendekati kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, klaim Filipe Dias.

Filipe Dias adalah pemimpin redaksi harian media olahraga Portugal, O Jogo, dan pada edisi terbaru dari podcast Transfer Talk, Dias berbicara mengenai transfer Bruno Fernandes.

Gelandang timnas Portugal dan klub Sporting Lisbon itu telah menjadi target bagi dua klub asal Inggris, Manchester United dan Tottenham pada transfer musim panas, tetapi berakhir dengan dia bertahan di klub dan menandatangani kontrak baru pada bulan November.

Dan berbicara pada edisi terbaru podcast Transfer Talk, Dias mengatakan bahwa Sporting akan dipaksa untuk menjual kapten mereka tersebut karena kesulitan keuangan yang mereka hadapi semakin besar.

Man United mendekati kesepakatan untuk datangkan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes dikabarkan semakin dekat dengan Man United

Dikutip Indomancunia dari Sky Sports, “Ceritanya sejauh ini adalah bahwa United kali ini benar-benar mendekati Bruno Fernandes,” kata Dias.

“Kami menyiarkan berita bahwa ada pembicaraan antara kedua klub dan kami memperkirakan bahwa kesepakatan mungkin akan ditutup dalam beberapa hari ke depan, atau bahkan beberapa jam, karena Sporting sangat membutuhkan uang.

“Situasi telah berubah sejak musim panas lalu. Mereka menolak kesepakatan dengan Tottenham untuk 70 juta euro tetapi itu akan dibayar dengan 40 juta euro dimuka dan kemudian 30 juta lainnya.

“Sekarang Sporting akan menerima 70 juta Euro, tetapi dibayar dengan mencicil. United adalah klub yang sangat disukai Bruno Fernandes di Inggris, itu adalah klub di mana ia ingin bermain.

Man United mendekati kesepakatan untuk datangkan Bruno Fernandes
Ole Gunnar Solskjaer dan Mike Phelan dikabarkan menyaksikan aksi Fernandes saat laga Sporting vs Porto

“Pembicaraan telah diintensifkan dalam beberapa hari terakhir, jadi kami menduga kesepakatan semakin dekat.”

Beberapa hari yang lalu, berita di Portugal mengklaim bahwa manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer bersama asistennya Mike Phelan menyaksikan laga Sporting menghadapi Porto pada hari Minggu (6/1) untuk menyaksikan Fernandes beraksi.

Namun Ole menolak untuk menjawab pertanyaan tentang masalah tersebut pada konferensi pers hari Jumat.

Baca juga:

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan

Maguire cedera 1 bulan, Man Utd incar Marash Kumbulla

Man United pantau perkembangan Arkadiusz Milik

Man United targetkan Van de Beek dan Hakim Ziyech

Man United 1-3 Man City: Manchester Biru Selangkah Lebih Dekat Menuju Final Carabao Cup