Manchester United dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes untuk di datangkan pada transfer Januari.

Minimnya krativitas membuat Man United melirik kembali Bruno Fernandes yang sempat mereka incar di awal musim.

Dengan karir Paul Pogba di United yang tampaknya telah berakhir, membuat Ole Gunnar Solskjer bergerak untuk mendatangkan gelandang kreatif baru bulan ini.

Man United menghidupkan kembali minat mereka pada Bruno Fernandes
Pogba mengutarakan niatnya meninggalkan United di awal musim

Keinginan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford tampaknya tidak bisa dicegah, terlebih lagi cedera panjang yang menimpanya sejak awal musim membuatnya baru tampil 10 kali untuk Manchester United musim ini.

Dia bahkan dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Inter Milan yang disebut-sebut menginginkan jasa gelandang asal Prancis itu.

Dan dengan Fernandes, yang telah mencatatkan enam gol dan tujuh assist dalam 14 penampilan di liga musim ini, membuat United kembali ingin merekrutnya.

Man United menghidupkan kembali minat mereka pada Bruno Fernandes
United kembali meminati Bruno Fernandes

Gelandang asal Portugal itu memiliki klausul rilis sebesar £ 85 juta, dan menurut Goal, hal tersebut tidak akan menghalangi Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkannya ke Old Trafford, jika ia mendapat dukungan keuangan penuh dari dewan klub.

Manajer Man United itu juga tengah membutuhkan gelandang baru setelah Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera yang membuat mereka absen setidaknya satu hingga dua bulan, dengan opsi lini tengah yang mereka miliki juga semakin berkurang.

Mereka saat ini hanya memiliki Fred, Nemanja Matic dan Adreas Pereira sebagai gelandang berpengalaman, dan satu pemain dari akademi yang masih berusia 18 tahun, James Garner.

Man United menghidupkan kembali minat mereka pada Bruno Fernandes
Bruno Fernandes mengutarakan ketertarikannya pada Tottenham

Hal yang mungkin menghambat United untuk mendatangkan Fernandes adalah komentarnya baru-baru ini, di mana ia lebih tertarik untuk memperkuat Tottenham daripada Man United.

“Setelah Nations League, sudah ada banyak kontak, terutama dengan Tottenham,” kata fernandes yang dikutip Indomancunia dari The Sun.

“Mereka adalah tim yang paling menginginkan saya dan satu-satunya yang saya setujui untuk berbicara, karena ada klub lain yang tidak menarik bagi saya atau yang proyeknya tidak sesuai dengan yang saya inginkan.

“Tottenham cocok dengan semua yang saya inginkan pada saat itu. Ini adalah kejuaraan yang menarik.”

Baca juga:

Man United vs Man City: Semifinal leg 1 Carabao Cup

Man United saingi Barcelona untuk datangkan Dani Olmo

Man United inginkan Lautaro Martinez jika Inter ingin memboyong Paul Pogba

Man United incar duo Wolves di transfer Januari

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison