Manchester United dikabarkan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan bintang Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

Melansir dari Manchester Evening News, Man United dilaporkan telah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan Dani Olmo.

Gelandang asal Spanyol berusia 21 tahun itu telah menjadi incaran Manchester United sejak lama dan meyakini bahwa dia bisa menambah opsi mereka di lini tengah.

Man United diketahui memiliki lima gelandang tengah senior, dengan Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, Paul Pogba dan Andreas Pereira berada dalam skuad mereka.

Man United saingi Barcelona untuk datangkan Dani Olmo
Pogba (kiri) dan McTominay (kanan) mengalami cedera

Namun cedera yang menimpa Pogba dan McTominay membuat opsi di lini tengah semakin berkurang, terlebih lagi Andreas Pereira kerap tampil tidak konsisten.

Dan Olmo diharapkan dapat menambah opsi mereka di lini tengah, termasuk dalam hal memperkaya kreativitas mereka yang selama ini dianggap kurang.

Namun, laporan dari Goal mengabarkan bahwa Barcelona telah muncul sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Olmo bulan ini, dengan pemain berusia 21 tahun itu tertarik untuk pindah ke salah satu klub di liga terbesar Eropa saat ia mencoba untuk mendapat tempat di timnas Spanyol untuk Euro 2020.

Man United saingi Barcelona untuk datangkan Dani Olmo
Olmo diincar United untuk menambah opsi di lini tengah

Mereka mengatakan bahwa Barcelona percaya diri dapat mengamankan tanda tangan Dani Olmo dengan biaya sekitar £ 26 juta, meskipun pihak Dinamo sendiri menginginkan biaya sebesar £ 34 juta.

Penampilan Olmo musim ini semakin menarik perhatian United, dengan ia telah mencatatkan 8 gol dan 7 assist di semua kompetisi dari 22 pertandingan bersama Dinamo Zagreb.

Catatan itu hampir mendekati raihan yang ditorehkan musim lalu saat ia mencatatkan 12 gol dan 9 assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga:

Man United inginkan Lautaro Martinez jika Inter ingin memboyong Paul Pogba

Man United incar duo Wolves di transfer Januari

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison

Diminati Man United, Jimenez bisa tinggalkan Wolves, klaim Nuno

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang

One Comments

Tinggalkan Balasan