Manchester United semakin gencar untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dengan kedatangan Haaland ke klub Jerman tersebut dapat memuluskan langkah itu.

Borussia Dortmund berhasil mengaet striker muda Norwegia, Erling Haaland, yang menjadi incaran banyak klub Eropa – termasuk Manchester United – setelah penampilan memikatnya bersama RB Salzburg.

Haaland menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Dortmund, dan telah memupuskan harapan United untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Man United semakin gencar untuk mendapatkan Jadon Sancho
Dortmund resmi mendatangkan Erling Haaland dari RB Salzburg

Namun dengan kedatangan Haaland, Man United berharap dapat memuluskan rencana mereka untuk mendapatkan salah satu pemain Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho masih memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya bersama Dortmund, dan mereka menghargainya lebih dari £ 100 juta, dan mereka sadar akan banyaknya minat pada pemain sayap asal Inggris tersebut.

Sejak bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017, perkembangan pemain berusia 19 tahun itu semakin pesat dan menjadi bagian penting untuk klub dan juga timnas Inggris.

Man United semakin gencar untuk mendapatkan Jadon Sancho
Selain Mancherster United, Jadon Sancho juga diminati oleh Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea

The Times mengklaim, bahwa Sancho saat ini tertarik untuk kembali ke Premier League, dan ingin berbicara dengan Manchester United tentang minat mereka.

Namun mereka juga mengklaim bahwa Sancho juga tertarik untuk pindah ke Spanyol, dengan Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan meminatinya.

Tetapi SunSport secara eksklusif memberitakan bahwa Chelsea, yang juga memantau gelandang timnas Inggris tersebut, mungkin dapat menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Dengan Sancho, yang besar di Camberwell, London Selatan, diyakini dapat terpengaruh untuk pindah ke ibukota.

Baca juga:

Man Utd incar gelandang muda Benfica, Gedson Fernandes

Man Utd umumkan Craig Mawson sebagai asisten pelatih kiper tim utama

Scholes puji trio lini depan Man United, namun khawatir di lini lain

Tolak Man United, Erling Haaland pilih Dortmund

Burnley 0-2 Man United: Martial dan Rashford menutup tahun 2019 United dengan manis