Manchester United dikabarkan siap menawarkan Jesse Lingard untuk mendapatkan James Maddison dari Leicester pada tranfer Januari.

Tidak hanya itu, bahkan menurut Sunday Mirror, Man United akan menambahnya dengan uang tunai sebesar £ 45 juta, yang membuat nilai transfer tersebut bernilai sekitar £ 85 juta.

Maddison telah menjadi target United sejak musim panas lalu, bersama dengan Harry Maguire saat mereka berniat untuk mendatangkan dua pemain Leicester sekaligus.

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison
Penampilan Maddison musim ini semakin memikat Man United

Namun mereka hanya berhasil mendatangkan Harry Maguire dengan nilai transfer £ 85 juta, yang menjadikannya bek termahal di dunia melewati rekor yang dibuat Liverpool saat mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan £ 75 juta.

Dan dengan penampilan yang semakin memikat dari gelandang berusia 23 tahun itu musim ini membuat United semakin gencar untuk mendapatkannya demi meningkatkan kreativitas tim.

Sembilan gol dan tiga assist telah dicetak oleh Maddison, dan kabarnya Ole Gunnar Solskjaer siap melakukan yang terbaik untuk membawanya ke Old Trafford.

Bahkan Manchester United mempertimbangkan untuk memberi gaji Maddison sebesar £ 150.000 per minggu, lebih besar dari gajinya saat ini yang hanya £ 55.000 per minggu.

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison
United pertimbangkan Lingard sebagai bagian dari kesepakatan transfer

United juga siap untuk mengorbankan Lingard dalam kesepakatan tersebut, di mana gelandang berusia 27 tahun itu ditaksir memiliki nilai sekitar £ 40 juta.

Namun, manajer Leicester Brendan Rodgers, bersikeras bahwa pemainnya tidak akan dilepas pada bulan Januari.

“Tidak ada seorangpun yang akan pergi dari sini dan itu berarti bahwa kami tidak ingin ada yang pergi,” kata Rodgers yang Indomancunia kutip dari The Sun.

Man United siap tawarkan Lingard untuk dapatkan James Maddison
Rodgers tidak ingin melepas satupun pemainnya

“Saya pikir kami memiliki beberapa pertanyaan dalam hal pinjaman dan untuk beberapa pemain muda kami.

“Tapi para pemain yang selalu dibicarakan dan disebutkan, tidak akan ada yang pergi.

“Kami tahu jika kami akan bermain di kompetisi Eropa musim depan maka kami akan membutuhkan kedalaman skuad, tetapi Januari adalah bulan yang sangat sulit.”

Baca juga:

Diminati Man United, Jimenez bisa tinggalkan Wolves, klaim Nuno

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai

Wolves vs Man United: Situasi sulit Setan Merah di Piala FA

Ole ingin satu atau dua gelandang baru di transfer Januari