Manchester United dikabarkan mempersiapkan £ 34,89 juta untuk mendatangkan striker AC Milan, Krzystof Piatek pada transfer Januari.

Striker AC Milan tersebut menjadi nama baru yang dihubungkan dengan Man United setelah sebelumnya mereka dikaitkan dengan Mario Mandzukic (Juventus), Erling Braut Haaland (RB Salzburg) dan Moussa Dembele (Lyon).

United memiliki awal yang mengerikan musim ini, dan minimnya mereka mencetak gol menjadi masalah terbesar mereka dengan mereka hanya mampu mencatatkan sembilan gol dalam delapan pertandingan di liga, dengan empat diantaranya dicetak saat mengalahkan Chelsea 4-0.

Man United siapkan £ 34,89 juta untuk datangkan Krzystof Piatek
Piatek mencetak 11 gol dalam 21 pertandingan untuk AC Milan di semua kompetisi musim lalu

Akibatnya, United kesulitan untuk memenangkan pertandingan yang membuat posisi mereka saat ini berada di peringkat 12 klasemen dengan dua kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Piatek dianggap dapat menjadi jawaban akan tumpulnya lini depan United, dengan ia mencatatkan 19 gol dalam 21 pertandingan untuk Genoa sebelum mencatatkan 13 gol dalam 28 pertandingan sejak bergabung dengan AC Milan pada 2018/19.

Menurut Calciomercato, Man United dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk mendatangkannya pada bulan Januari.

United dilaporkan akan mengajukan tawaran sebesar £ 34,89 juta, meskipun Milan menginginkan biaya yang mendekati angka £ 43,6 juta.

Namun United tidak sendiri, Barcelona juga dikabarkan meminati penyerang asal Polandia tersebut untuk menggantikan Luiz Suarez.

Baca juga:

Diminati Man United, Kai Havertz minta saran Joachim Low

Incar Rakitic, Man United dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Barcelona

Solskjaer incar mantan anak didiknya, Mathias Normann

Van der Sar beri petunjuk besar mengenai pekerjaan di Man United

Man United targetkan 5 pemain baru pada transfer Januari, 2 dari Leicester