Rumor terbaru menyebutkan bahwa Manchester United menyiapkan £ 50 juta untuk wonderkid West Ham, Declan Rice.

Menurut Manchester Evening News, United dilaporkan siap “membobol bank” untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Inggris berusia 20 tahun itu.

Di usianya yang masih sangat muda, ia mampu menembus skuad utama klub dan penampilannya bersama West Ham menarik minat banyak klub Inggris.

Rice telah dikaitkan dengan United saat Ole Gunnar Solskjaer ingin merevolusi skuad agar dapat bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League musim depan.

Man United siapkan £ 50 juta untuk mendatangkan Declan Rice

Declan Rice diincar United untuk memperkuat sektor tengah

Mereka juga dihadapkan dengan situasi kemungkinan kehilangan Ander Herrera secara gratis ke PSG, begitu juga dengan ketertarikan Madrid terhadap Paul Pogba.

Namun, menurut Irish Independent, West Ham kemungkinan akan meminta lebih dari £ 50 juta untuk gelandang muda berbakatnya itu.

Man United juga harus bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester City yang sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Fernandinho.

Man United siapkan £ 50 juta untuk mendatangkan Declan Rice

Berkat penampilannya bersama klub, Rice dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris tahun ini

Dan baru-baru ini Chelsea juga dikabarkan tengah memantau Rice, dengan manajer mereka Maurizio Sarri minggu ini memuji kemampuannya dalam bertahan dan mencatat perkembangannya musim ini.

Bersama West Ham, Rice telah mencatatkan 65 penampilan dengan mencetak dua gol sejak debutnya di musim 2016/17, di mana ia hanya bermain satu kali di musim itu.

Dan di musim ini ia telah tampil 33 kali di semua kompetisi dan telah tampil untuk dua kali untuk timnas Inggris di tahun ini.

 

Baca juga:

Preview perempat final CL leg pertama: Manchester United vs Barcelona

Pickford dan Oblak masuk daftar incaran United jika kehilangan De Gea

Van der Sar beri tanggapan saat dikaitkan dengan posisi direktur sepak bola di Man United

Cari pengganti Herrera, Man Utd telah menghubungi agen Ndombele

Man Utd pantau Thomas Meunier sepanjang musim, target utama bek kanan?