Manchester United dikabarkan menyiapkan £ 80 juta untuk menggoda Leverkusen agar melepas Kai Havertz.

Musim ini penampilan United menunjukkan ketidak konsistenan dalam performa, dan masalah terbesar mereka adalah saat menghadapi tim yang bermain bertahan.

Meski memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James yang memiliki keluwesan dan kecepatan yang mematikan, namun kemampuan ketiganya hanya akan terlihat saat menghadapi tim yang menyerang.

Namun ketika menghadapi tim yang bertahan seperti saat mengalami kekalahan dari Bournemouth 1-0 pada hari Sabtu, mereka tampak kehabisan ide karena minimnya gelandang kreatif.

Man United siapkan £ 80 juta untuk Kai Havertz
Havertz diyakini dapat menjadi solusi akan minimnya kreativitas United

Man United pun di kaitkan dengan beberapa nama seperti James Maddison, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes untuk di datangkan pada bursa transfer.

Namun Daily Star mengklaim bahwa United merencanakan untuk meluncurkan tawaran sebesar £ 80 juta untuk gelandang muda Bayern Leverkusen, Kai Havertz.

Nama Havertz (20) terus muncul dan dikaitkan dengan United, di mana ia musim lalu ia tampil sensasional dengan mencatatkan 20 gol dal tujuh assist.

Gelandang muda asal Jerman itu diyakini menjadi target No.1 Solskjaer, dan tawaran yang akan diajukan tersebut diyakini tidak dapat ditolak oleh Leverkusen.

Baca juga:

Ole konfirmasi absennya Lindelof saat United mengahadapi Partizan

Liga Europa: Preview Man United vs Partizan

Solskjaer halangi Rojo keluar dari Man United pada transfer Januari

Solskjaer memiliki masalah besar di United untuk dipecahkan

Man United siap tikung Liverpool untuk dapatkan Timo Werner