Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Setelah kehilangan Ander Herrera musim panas ini, United dihubungkan dengan sejumlah nama untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Herrera.

Man United siapkan tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic
Herrera bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer

Masa depan Paul Pogba di Man United juga tidak pasti, dengan Real Madrid dan Juventus terus dikaitkan dengan gelandang asal Prancis itu, meski bos United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa belum ada tawaran yang dibuat untuk pemain bintangnya itu, dan United “tidak harus menjual pemain.”

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan sejumlah gelandang pada musim panas ini, kapten Sporting Bruno Fernandes dan pemain muda Newcastle Sean Longstaff muncul dalam daftar incaran United.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, yang Indomancunia kutip dari MEN, United mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Man United siapkan tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic
Savic telah dikaitkan dengan Man United sejak lama

Sebelumnya United telah dikaitkan dengan pemain timnas Serbia itu berkali-kali pada bursa transfer yang lalu, tetapi minat itu tidak pernah terwujud.

Dan baru-baru ini, agen sang pemain dikabarkan terbang ke Inggris pada hari Sabtu untuk membicarakan kepindahan gelandang berusia 24 tahun itu.

Man United dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar £ 67 juta untuk Milinkovic-Savic, meski Lazio tetap menginginkan £ 107 juta untuk salah satu aset berharga mereka itu.

Bergabung dengan Lazio pada 2015 dari Genk, Savic telah mengkoleksi 163 penampilan dan 31 gol sejauh ini di semua kompetisi, dan telah mencatatkan 12 caps untuk timnas Serbia.

Baca juga:

Rafael mengungkapkan ambisinya kembali ke Man United

Wan-Bissaka mendapat saran dari mantan bek kanan Man Utd, Rafael da Silva

Juan Mata ungkap alasan ia memperpanjang kontraknya di Man United

Pogba dan Lingard bertengkar? Ini yang sebenarnya terjadi

Hasil tes kebugaran Daniel James kejutkan Man United