Manchester United dikabarkan menargetkan setidaknya lima pemain baru untuk didatangkan pada transfer Januari, dengan dua pemain incaran mereka berasal dari Leicester.

United memiliki awal yang mengecewakan musim ini setelah berada di posisi 12 klasemen dan berjarak hanya dua poin saja dari zona degradasi.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya akan diberi anggaran besar pada transfer Januari, dengan seruan agar dia mendatangkan setidaknya lima pemain baru.

Dan dua pemain diantaranya berada di klub Leicester, yakni James Maddison dan Ben Chilwell.

Man United targetkan 5 pemain baru pada transfer Januari, 2 dari Leicester
James Maddison dapat memperkaya kreativitas United di lini tengah

Demi mendapatkan keduanya, dana sebesar £ 130 juta telah disiapkan untuk mereka, dengan United telah mengirim scout mereka untuk menyaksikan penampilan keduanya saat Leicester menghadapi Tottenham dan Liverpool.

Dikutip dari The Sun, seorang sumber dari United mengatakan: “Kami telah menyusun laporan pemantauan dari keduanya. Kami telah menonton mereka selama beberapa tahun ini.

“Mereka memenuhi semua persyaratan dan kriteria yang tepat dalam hal kualitas dan yang terpenting adalah menjaga inti dari orang Inggris.

“Ole menyukai mereka tetapi akan sulit untuk mendapatkan mereka berdua pada saat yang bersamaan. Kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.”

Ben Chilwell bermain di posisi bek kiri saat berada di klub dan timnas Inggris

Maddison dianggap mampu untuk memperkaya kreativitas United setelah mereka dianggap miskin kreasi dengan hanya mampu mencetak sembilan gol dalam delapan laga di Premier League.

Sedangkan Chilwell dapat menggantikan posisi Ashley Young yang telah berumur sekaligus menjadi pesaing ideal untuk Luke Shaw di sisi kiri pertahanan United.

Sebelumnya United telah mendatangkan satu pemain dari Leicester, dengan Harry Maguire di datangkan dengan £ 85 juta pada musim panas, yang membuatnya menjadi bek termahal di dunia.

Namun untuk jendela transfer Januari, Solskjaer tampaknya akan fokus untuk mendatangkan striker baru, dengan mereka telah dikaitkan dengan Mario Mandzukic (Juventus) dan Erling Haaland (Red Bull Salzburg).

Baca juga:

Berbatov sarankan United rekrut dua pemain ini pada transfer Januari

Matej Kovar menandatangani kontrak baru dengan Man United

Man Utd pertimbangkan datangkan Sebastian Cordova dari Club America

Man Utd incar “Baby Mourinho” untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Ole memperingatkan, masa depan pemain United dan dirinya sendiri berada di ujung tanduk