Manchester United tertarik mengalihkan target mereka pada Max Aarons jika tawaran kedua untuk Aaron Wan-Bissaka kembali ditolak Crystal Palace, menurut Sky Sports News.

Menurut sumber mereka, Man United sedang bersiap untuk melakukan penawaran kedua pada bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka setelah tawaran pertama mereka sebesar £ 40 juta ditolak minggu lalu.

Pembicaraan masih berlangsung dan United mengindikasikan akan membuat penawaran kedua dengan nilai hampir mencapai £ 60 juta.

Man United targetkan Max Aarons jika tawaran kedua untuk Aaron Wan-Bissaka gagal
Man United berencana mengajukan penawaran kedua untuk Wan-Bissaka

Dan jika tawaran itu kembali ditolak, Manchester United menjadikan pemain Norwich City Max Aarons sebagai opsi kedua untuk mengisi kekosongan di posisi bek kanan setelah kepergian Antonio Valencia.

Namun menurut Sky Sports News, Palace sendiri memiliki ketertarikan pada Aarons untuk mengantisipasi kepergian Wan-Bissaka, dengan Tottenham dan RB Leipzig juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Man United targetkan Max Aarons jika tawaran kedua untuk Aaron Wan-Bissaka gagal
Max Aarons (dua dari kanan) meraih penghargaan pemain muda terbaik EFL

Aarons dinobatkan sebagai pemain muda terbaik EFL musim ini dan termasuk dalam tim Championship PFA tahun ini sebagai bagian dari tim pemenang gelar Daniel Farke musim lalu.

Baca juga:

Man Utd tertarik dengan Andre Onana jika De Gea pergi

Jan Oblak ingin tinggalkan Atletico Madrid dan tertarik pindah ke Man United

Duo Manchester bertarung untuk memperebutkan Harry Maguire

£ 40 juta untuk Wan-Bissaka ditolak, Man Utd alihkan target pada Trippier dan Meunier

Man Utd dikabarkan sepakat dengan £ 70 juta untuk Bruno Fernandes