Manchester United kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga klasemen Premier League setelah kalah 2-1 dari Wolves, dan mantan pemain United Darren Fletcher menyesalkan kesalahan-kesalahan individu yang menyebabkan tuan rumah mampu membalikkan kedudukan.

Dan menurut mantan gelandang Man United itu, United tidak boleh memiliki kesalahan lagi saat mereka memperebutkan posisi di empat besar di sisa laga terakhir.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui Scott McTominay, kesalahan dari Fred, dikeluarkannya Ashley Young dan gol bunuh diri dari Chris Smalling harus dibayar mahal.

Man United tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan individu untuk finis di empat besar, kata Fletcher

Darren Fletcher (tengah) berbicara kepada Sky Sports

“United harus memberantas kesalahan-kesalahan berantakan ini karena mereka harus membayarnya secara besar-besaran,” kata Fletcher kepada Sky Sports.

“Tidak banyak pertandingan tersisa sekarang, United hampir tidak boleh lagi melakukan kesalahan dalam pertempuran ini untuk finis di empat besar.

Man United tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan individu untuk finis di empat besar, kata Fletcher

Fred (kanan) melakukan kesalahan untuk gol pertama Wolves

“United mungkin harus pergi dan memenangkan setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim. Itulah tantangan yang ada di depan.

“United telah memberikan hadiah kepada Wolves malam ini – kartu merah, gol pertama dan bahkan gol kemenangan. Itu yang benar-benar dilakukan Wolves dalam permainan.

Man United tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan individu untuk finis di empat besar, kata Fletcher

Ashley Young (kiri) mendapat kartu merah dan Chris Smalling (kanan) mencetak gol bunuh diri

“Pertandingan itu adalah pertandingan kebetulan, United memiliki empat atau lima (peluang) dan tidak memanfaatkannya, Wolves memiliki dua dan bersifat klinis. United memiliki peluang yang lebih baik tetapi kesalahan individu membuat mereka dihukum.”

 

Baca juga:

Review PL Wolves 2-1 Manchester United: Diusirnya Young dan gol bunuh diri Smalling beri kekalahan perdana bagi Ole sebagai manajer permanen.

Preview PL Man United vs Watford: laga pertama Solskjaer sebagai manajer permanen

Solskjaer: banyak agen pemain sudah menghubungi klub, ingin pemainnya bermain di Old Trafford

Eksklusif: wawancara Solskjaer setelah ditunjuk sebagai manajer tetap Man United

Resmi! Manchester United tunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen