Acara tahunan klub untuk memberikan penghargaan kepada beberapa pemain United atas kontribusinya telah dilakukan, dan melalui situs resmi klub Luke Shaw dinobatkan sebagai pemain terbaik Sir Matt Busby.

Bek kiri asal Inggris itu meraih penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year dan juga menerima penghargaan United players’ player of the year tahun ini.

Man United umumkan nama-nama peraih penghargaan klub tahun ini

Luke Shaw meraih dua penghargaan sekaligus

Musim ini Shaw telah membuat 40 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, dan dinobatkan sebagai pemain terbaik bulanan dalam tiga kesempatan, pada bulan Agustus, September dan Maret.

Andreas Pereira memenangkan penghargaan Goal of the season atas gol spektakulernya dalam kemenangan United 3-2 atas Southampton pada bulan Maret.

Man United umumkan nama-nama peraih penghargaan klub tahun ini

Andreas Pereira meraih penghargaan Goal of the Season

Untuk penghargaan Women’s Player of the year, jatuh kepada Katie Zelem. Gelandang cantik berusia 23 tahun ini meraih penghargaan setelah mencetak 11 gol selama musim perdananya yang sukses untuk tim Casey Stoney.

Man United umumkan nama-nama peraih penghargaan klub tahun ini

Ketie Zelem tampil memukau bersama Man United Women musim ini

Penghargaan Denzil Haroun reserve team player of the year kali ini jatuh kepada Tahith Chong. Ia berhasil mengalahkan Angel Gomes dan James Garner untuk memenangkan penghargaan ini.

Gelandang muda asal Belanda berusia 19 tahun ini telah bermain di tiga kompetisi yang berbeda sejak membuat debut seniornya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Reanding di Piala FA pada bulan Januari.

Man United umumkan nama-nama peraih penghargaan klub tahun ini

Tahith Chong (kiri) meraih penghargaan Denzil Haroun reserve team player of the year

Dan penghargaan Jimmy Murphy Youth Team Player of the Year diberikan kepada Mason Greenwood, menggantikan Tahith Chong yang meraihnya tahun lalu.

Striker berusia 17 tahun itu tampil mengejutkan dengan total mencetak 30 gol untuk U-18, U-19 dan U-23 Manchester United.

Man United umumkan nama-nama peraih penghargaan klub tahun ini

Berkat penampilan gemilangnya di lever junior, Mason Greenwood meraih Jimmy Murphy Youth Team Player of the Year

 

Baca juga:

Ole siap mempromosikan enam pemain muda saat Man Utd menghadapi Cardiff

Manchester United incar Adrien Rabiot untuk menggantikan Paul Pogba

Coret Pogba, Ole siap membangun tim baru di sekitar McTominay

Man Utd terdepan untuk mendapatkan Daniel James dari Swansea

Man Utd meningkatkan minat mereka pada Harry Maguire