Manchester United berhasrat dapat kembali meraih kemenangan atas Norwich saat menjamu mereka di Old Trafford pada hari Sabtu, sekaligus mempertahankan peluang untuk menembus empat besar klasemen Premier League.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Man United mengalahkan Norwich dengan skor 3-1 di Carrow Road, di mana Marcus Rashford, Anthony Martial dan Scott McTominay mencetak gol-gol kemenangan United.

Dan kemenangan atas mereka di Old Trafford dapat mempertahankan peluang mereka untuk menembus empat besar, di mana jarak Manchester United dengan peringkat empat Chelsea saat ini berjarak lima poin saja.

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan
Man United meraih kemenangan 3-1 atas Norwich di Carrow Road pada bulan Oktober 2019

Namun United dihadapkan dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Jesse Lingard absen di laga ini karena sakit, dan sebelumnya mereka telah kehilangan Scott McTominay (lutut) dan Paul Pogba (pergelangan kaki).

Sedangkan Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah masih belum dapat dimainkan, di mana mereka masih memerlukan waktu untuk meningkatkan kebugaran tubuh mereka setelah pulih dari cedera panjang.

Kabar baiknya, Harry Maguire yang sebelumnya mengalami cedera punggung kemungkinan dapat kembali lebih cepat dari yang diperkirakan untuk memperkuat lini pertahanan Man United.

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan
Harry Maguire dikabarkan pulih lebih cepat dari yang diperkirakan

Norwich, yang saat ini berada di dasar klasemen, berupaya untuk lepas dari zona degradasi, dengan mereka berjarak tujuh poin dari zona aman.

Mereka pun berharap dapat mencuri poin di Old Trafford, namun mereka juga dihadapi dengan masalah cedera yang menimpa sejumlah pemain.

Norwich tidak akan diperkuat oleh pencetak gol terbanyak mereka, Teemu Pukki, mereka juga kehilangan Timm Klose, Ben Godfrey dan Josip Drmic karena cedera.

Tetapi Jamal Lewis dan Grant Hanley diharapkan dapat bermain saat mereka berlaga berkunjung ke Old Trafford.

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan
Dari 10 pertemuan terakhir di Old Trafford, Man United memenangkan delapan laga

Kedua tim telah saling berhadapan sebelumnya, dan dari 10 pertemuan terakhir di Old Trafford, Manchester United telah memenangkan delapan pertandingan, sekali imbang dan sekali kalah.

Kekalahan itu terjadi pada Desember 2015, di mana United saat itu kalah dengan skor 1-2, dengan satu-satunya gol United dicetak oleh Anthony Martial.

Dan sejak pertemuan pertama kedua tim di tahun 1906, secara keseluruhan kedua tim telah saling berhadapan sebanyak 70 kali, dengan Man United memenangkan 38 pertandingan, 17 kali kalah dan kedua tim bermain imbang sebanyak 15 kali.

Laga ini akan dipimpin oleh Anthony Taylor dengan dibantu oleh Gary dua asisten wasit, Beswick dan Adam Nunn. Sedangkan Robert Jones akan bertugas sebagai official keempat dan Darren England bertugas mengangani VAR dengan dibantu oleh Stephen Child sebagai asistennya.

Baca juga:

Maguire cedera 1 bulan, Man Utd incar Marash Kumbulla

Man United pantau perkembangan Arkadiusz Milik

Man United targetkan Van de Beek dan Hakim Ziyech

Man United 1-3 Man City: Manchester Biru Selangkah Lebih Dekat Menuju Final Carabao Cup

Man United menghidupkan kembali minat mereka pada Bruno Fernandes