Manchester United dikabarkan akan mengajukan tawaran terakhir yang memecahkan rekor transfer mereka untuk membajak Antoine Griezmann dari kepindahannya ke Barcelona.

Barcelona terlihat hampir mendapatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann, tetapi kegagalan mereka untuk membuat langkah resmi telah membuka peluang bagi Man United untuk mendapatkannya.

Menurut The Sun, Man United dikabarkan siap untuk memecahkan rekor transfer mereka dengan menawarkan Atletico Madrid £ 95 juta untuk striker asal Prancis itu.

Man Utd akan ajukan tawaran terakhir dengan £ 95 juta untuk Antoine Griezmann
Man United siap menawarkan £ 95 juta kepada Atletico Madrid untuk Griezmann

Dan wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward dapat melakukan “serangan” saat mereka bersiap untuk melepas dua pemain bintangnya, Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Griezmann sendiri memberi harapan kepada United ketika ia mengeluarkan pernyataan bahwa masa depannya mungkin jauh dari Spanyol.

Berbicara setelah kemenangan Prancis atas Andora di kualifikasi Euro 2020 pada hari Selasa, ia berkata: “Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di La Liga.

“Aku tahu ke mana aku ingin pergi. Aku juga ingin menyelesaikan ini secepat mungkin.”

Man Utd akan ajukan tawaran terakhir dengan £ 95 juta untuk Antoine Griezmann
Lukaku dan Pogba siap dilepas Man United

Bulan lalu, Griezmann menjadi musuh Atletico setelah mengumumkan bahwa dia berencana untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Namun raksasa Catalan itu justru “menggantungnya” saat mereka mengejar kemungkinan membawa kembali Neymar ke Nou Camp.

Dan hal itu telah memberi peluang bagi United untuk menggodanya ke Old Trafford, meskipun mereka tidak dapat menawarkan Liga Champions musim depan, yang bisa menjadi penghalang untuk meyakinkannya.

Man Utd akan ajukan tawaran terakhir dengan £ 95 juta untuk Antoine Griezmann
Griezmann telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Atletico musim panas ini

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang bermain di Liga Champions musim depan pun dikabarkan tertarik untuk membawa pulang striker itu ke Prancis.

Tetapi United dikabarkan bersedia memenuhi nilai transfernya dan memenuhi tuntutan gajinya sekitar £ 450.000 per minggu untuk membujuknya menjadi bagian dari revolusi Man United di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga:

Interview pertama Daniel James sebagai pemain Man United

Manchester United resmi umumkan Daniel James sebagai rekrutan pertamanya

Man United targetkan Max Aarons jika tawaran kedua untuk Aaron Wan-Bissaka gagal

Man Utd tertarik dengan Andre Onana jika De Gea pergi

Jan Oblak ingin tinggalkan Atletico Madrid dan tertarik pindah ke Man United