Manchester United secara mengejutkan dikabarkan akan membuat penawaran untuk mendatangkan gelandang Aston Villa, John McGinn.

Setelah menyelesaikan transfer kedua musim ini dengan mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, Man United saat ini beralih fokus untuk mendatangkan gelandang baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ander Herrera.

Man Utd akan membuat penawaran untuk gelandang Aston Villa, John McGinn
Wan-Bissaka menjadi rekrutan kedua United setelah sebelumnya mendatangkan Daniel James

United dikaitkan dengan sejumlah nama untuk posisi gelandang, dengan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) dan Sean Longstaff (Newcastle United) terus dikaitkan dengan klub.

Gelandang muda Aston Villa, John McGinn menjadi nama terbaru yang dihubungkan dengan Manchester United setelah tampil mengesankan di musim debutnya bersama Villa.

Berkat penampilannya itu, gelandang asal Skotlandia berusia 24 tahun itu berhasil memenangkan fans’ player dan players’ player of the season di musim debutnya, dan The Sun melaporkan bahwa United akan membuat ‘tawaran transfer kejutan.’

Menurut mereka, McGinn adalah pemain yang cocok dengan strategi transfer baru Ole Gunnar Solskjaer, karena klub ingin berubah haluan dari merekrut nama besar ke pemain-pemain muda, penuh motivasi, terutama dari Britis.

Man Utd akan membuat penawaran untuk gelandang Aston Villa, John McGinn
McGinn dianggap cocok dengan strategi transfer Solskjaer

Manchester United bahkan diklaim telah memeriksa latar belakang pemain sebelum membuka penawaran mereka.

Namun Aston Villa kabarnya tidak berminat untuk melepas salah satu pemain paling berharga mereka menjelang pertempuran untuk bertahan di Premier League.

McGinn didatangkan Villa dari Hibernian dengan £ 2,75 juta, dan untuk merekrutnya kemungkinan akan menelan biaya sekitar £ 50 juta, dengan Villa berencana untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang yang baru.

Baca juga:

Ed Woodward mengungkapkan rencananya untuk Man United dalam merekrut pemain

Eksklusif: Wawancara pertama Aaron Wan-Bissaka sebagai pemain Man United

Resmi: Manchester United datangkan Aaron Wan-Bissaka

Tinggalkan Man Utd, Antonio Valencia bergabung dengan LDU Quito

Man United incar Wissam Ben Yedder jika Romelu Lukaku ke Inter Milan