Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan siap melepas Samuel Umtiti dengan harga hanya £ 45 juta, dan Man United ingin merekrutnya.

Manchester United diketahui sedang mencari bek tengah baru, dengan bek Leicester Harry Maguire menjadi target utamanya.

Namun media Spanyol, Sport, mengklaim bahwa manajer Barcelona Ernesto Valverde akan mengijinkan Umtiti untuk meninggalkan Nou Camp setelah ia terlempar dari skuad utama musim lalu.

Man Utd alihkan target setelah Barcelona dikabarkan siap melepas Umtiti dengan £ 45 juta
Umtiti terlempar dari skuad utama Barcelona musim lalu

Dan United tampaknya ingin mengalihkan target bek tengah mereka setelah tawaran sebesar £ 70 juta untuk Maguire ditolak oleh Leicester.

Samuel Umtiti mengalami cedera parah pada musim lalu yang membuat Barcelona kemudian merekrut Clement Lenglet dari Sevilla.

Sejak bergabung dengan Barca, Lenglet tampil mengagumkan di lini belakang, berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan.

Man Utd alihkan target setelah Barcelona dikabarkan siap melepas Umtiti dengan £ 45 juta
Lenglet tampil mengesankan di jantung pertahanan Barcelona

Penampilan baiknya membuat Valverde tidak dapat menyingkirkannya meski Umtiti saat itu telah dinyatakan pulih dari cedera.

Lenglet kemungkinan besar akan kembali mengawal lini pertahanan Barca bersama Pique di musim baru, dan meninggalkan Umtiti di bangku cadangan.

Meski Umtiti dikabarkan lebih senang bertahan di Nou Camp dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali, namun Barcelona lebih memilih untuk menjualnya hanya dengan £ 45 juta.

Baca juga:

Real Madrid ingin memasukkan Bale dalam kesepakatan transfer Pogba

Dihubungkan dengan Man United, agen Dani Olmo berbicara

Nemanja Vidic mendapat tawaran melatih tim U23 Man United

Man Utd capai kesepakatan dengan Bruno Fernandes

Daniel James kenakan no.21 di Man United