Manchester United telah mengeluarkan larangan tidak terbatas untuk penggemar yang melakukan tindakan rasis dan dikeluarkan dari Old Trafford.

Tindakan itu menyusul insiden yang dilakukan individu yang diduga melakukan pelecehan rasis kepada pemain Liverpool, Tren Alexander-Arnhold.

Man United dengan cepat memulai penyelidikan atas insiden tersebut dan individu yang dikeluarkan dari Old trafford telah di banned oleh klub sambil menunggu proses banding.

Man Utd banned penggemar yang melakukan rasis
Pelecehan rasis didapat oleh pemain Liverpool, Tren Alexander-Arnhold

Sebuah pernyatan klub berbunyi “Setelah penyelidikan kami terhadap dugaan insiden pelecehan rasis pada hari Minggu, kami telah mengeluarkan larangan tidak terbatas kepada individu yang terlibat.

“Orang ini tidak diterima di Old Trafford dan kami ingin menegaskan bahwa kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang kami identifikasi terlibat dalam pelecehan rasis atau diskriminatif, baik secara online atau di pertandingan kami.”

Kejadian itu terjadi dalam minggu pertama fase kedua kampanye No Room for Racism di Premier League, yang mendesak para penggemar untuk melaporkan tindakan diskriminatif di stadion.

Baca juga:

Liga Europa: FK Partizan vs Manchester United

Solskjaer isyaratkan Man United bisa kembali memakai tiga bek

Man United meningkatkan minat mereka pada Timo Werner

Man Utd bersiap diri untuk tawaran baru Putra Mahkota Saudi

Roy Keane sarankan United ‘tangkap’ Harry Kane