Man United dikabarkan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan James Maddison, dengan gelandang Leicester itu juga diminati oleh Man City, Liverpool dan Tottenham.

Menurut Independent, Manchester United telah melakukan pemantauan sejak awal untuk gelandang asal Inggris itu, dan dianggap sebagai satu-satunya klub yang sejauh ini menegaskan minat mereka pada Maddison.

United berpotensi kehilangan Paul Pogba dan Juan Mata pada musim panas ini, dan mereka sudah terlebih dahulu kehilangan Ander Herrera di lini tengah dimana mereka bergerak untuk mencari pengganti Herrera.

Man Utd berada di urutan terdepan untuk mendapatkan James Maddison
Penampilan Maddison bersama Leicester telah menarik minat klub-klub besar Premier League

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sendiri juga menginginkan skuad yang lebih muda dan lebih lapar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Namun mereka mendapat saingan dari Tottenham, dengan playmaker mereka Christian Eriksen menjadi target utama dari Real Madrid dan Barcelona.

Man City dan Chelsea juga telah dikaitkan dengan Eriksen yang kontraknya habis tahun depan, dan Maddison menjadi salah satu target teratas jika mereka kehilangan Eriksen.

Baca juga:

Thomas Meunier semakin dekat dengan kepindahannya ke Man United

Man Utd bisa melepas David De Gea dengan £ 30 juta pada musim panas ini

Demi Pogba, Real Madrid tawarkan Bale, Navas, dan James Rodriguez

Man Utd akan memutuskan transfer Toby Alderweireld minggu depan

Man Utd semakin dekat untuk mendatangkan Bruno Fernandes dengan £ 71 juta