Manchester United dikabarkan bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Napoli untuk mengejar tanda tangan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Media AS mengklaim bahwa Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar £ 68 juta untuk mendaratkannya ke Old Trafford pada transfer musim panas.

Real Madrid bahkan diketahui telah membuat rencana untuk untuk bertemu dengan agen Icardi, namun rencana itu ditangguhkan setelah kedatangan manajer baru Zinedine Zidane, yang kembali menangani Madrid setelah menundurkan diri pada akhir musim lalu.

Man Utd bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Napoli untuk mendapatkan Mauro Icardi

United harus mengeluarkan £ 68 juta untuk mendatangkan Icardi

Diperkirakan Madrid memiliki daftar pemain incaran dengan Icardi dan striker Tottenham, Harry Kane sebagai prioritas utama mereka.

Dalam laporan mereka, United bisa menyertakan Lukaku dalam kesepakatan transfer, namun tampaknya akan dipikirkan kembali setelah penampilannya akhir-akhir ini membaik.

Tidak hanya United dan Madrid, Icardi juga menjadi target Juventus dan Napoli dengan kedua tim Italia itu juga memantau situasi Icardi yang telah absen di lima pertandingan terakhir Inter.

Man Utd bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Napoli untuk mendapatkan Mauro Icardi

Wanda Nara (kiri) disinyalir kuat menjadi akar permasalahan Icardi dan Inter

Sebelumnya, Inter telah mencopot ban kapten dari lengan Icardi pada bulan Februari yang memicu rumor kepergiannya dari klub pada musim panas nanti.

Wanda Nara, istri sekaligus agen striker berusia 26 tahun itu disinyalir telah menyebabkan banyak masalah untuk Icardi musim ini.

Perselisihan selama perpanjangan kontrak di San Siro dikabarkan menjadi alasan kuat Icardi kehilangan ban kapten dan kemudian menemukan dirinya dibekukan dari starting XI Inter Milan.

Hal itu juga memengaruhi kariernya di timnas dengan bos Argentina, Lionel Scaloni telah mengabaikan Icardi untuk pertandingan internasional yang akan datang dalam minggu ini.

 

Baca juga:

Juventus bersedia menampung Alexis Sanchez, namun gajinya harus dipotong

Man Utd kembali bertarung mempertahankan De Gea dari incaran Real Madrid

Matic ingatkan rekan-rekannya untuk tidak membiarkan finis empat besar lepas dari genggaman

Kekalahan di Piala FA adalah penampilan terburuk United sejak ia mengambil alih tim, kata Ole

Manchester United gagal melangkah ke semifinal Piala FA usai ditaklukkan Wolves 2-1