Manchester United ingin kepastian dari David de Gea, dan menginginkan jawaban sebelum akhir musim setelah ia ditawari kontrak baru oleh klub.

Kiper asal Spanyol itu dikabarkan diberi waktu satu minggu untuk memutuskan masa depannya di Manchester United, melansir dari The Sun.

De Gea,28, telah ditawari kontrak baru oleh United, namun menemui jalan buntu sehingga sekarang semua keputusan ada pada De Gea.

Paris Saint-Germain dikabarkan menunggu situasi yang ada dan bersiap untuk memboyongnya ke Prancies jika negosiasi kontrak De Gea gagal tercapai, dengan mereka bersedia memberi gaji tinggi sebesar £ 350.000 per minggu.

Man Utd beri waktu seminggu untuk De Gea mengambil keputusan mengenai kontrak barunya

Negosisasi kontrak dengan De Gea belum mencapai kesepakatan

Manchester United semakin terdesak dengan De Gea dapat meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer musim depan jika gagal mencapai kesepakatan sebelum musim ini berakhir, dan jika gagal United bersiap untuk melepasnya pada transfer musim panas ini daripada melepasnya secara gratis pada akhir musim depan.

Namun pada bulan Desember De Gea mengatakan kepada rekan setimnya bahwa ia lebih cenderung bertahan di klub daripada pergi, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun tentang kontrak barunya.

 

Baca juga:

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Man United memulai negosiasi dengan Lyon untuk mendapatkan Moussa Dembele

Inginkan Ruben Dias, Man United membuka negosiasi dengan Benfica

Nemanja Matic beri dukungan kepada De Gea

PREVIEW PL Huddersfield vs Man United: Laga tandang terakhir United yang wajib dimenangkan