Manchester United dikabarkan bersiap diri untuk tawaran baru dari Putra Mahkota Saudi, Mohammad bin Salman untuk mengambil alih klub.

Melansir dari The Sun, tawaran dari Keluarga Kerajaan Saudi untuk pengambilalihan Man United senilai lebih dari £ 3 miliar.

Keluarga Glazer, yang menjadi pemilik klub saat ini diyakini telah menolak dua tawaran dari Putra Mahkota Mohammad bin Salman pada 2018, di mana SunSport saat itu melaporkan minat Saudi untuk membeli klub.

Man Utd bersiap diri untuk tawaran baru Putra Mahkota Saudi
Kevin Glazer dikabarkan akan melepas 13% sahamnya di United

Tetapi minggu lalu, secara eksklusif mereka mengungkapkan bahwa co-owner Kevin Glazer siap untuk menjual 13 persen sahamnya di klub.

Dia bahkan telah mengubah saham B menjadi saham A, yang dalam istilah awam berarti saham tersedia di Bursa Efek New York.

Dan saat ini, The Mirror melaporkan bahwa Putra Mahkota Mohammad Bin Salman siap kembali lagi untuk membuat penawaran demi mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer.

Man Utd bersiap diri untuk tawaran baru Putra Mahkota Saudi
Putra Mahkota Saudi, Muhammad bin Salman

Dengan Kevin yang ingin melepas sahamnya, itu berarti mereka tinggal meyakinkan keluarga Glezer yang lain, Avram, Joel, Bryan, Edward dan Darcie untuk melepas saham mereka.

Keluarga Glazer membeli United dengan £ 790 juta pada 14 tahun yang lalu, tetapi membebani klub dengan utang yang besar.

Dan meskipun saham United saat ini jatuh dari sekitar $ 20 menjadi $ 16 pada tahun lalu, nilai klub saat ini masih lebih dari £ 3 miliar.

Baca juga:

Roy Keane sarankan United ‘tangkap’ Harry Kane

Man United 1-1 Liverpool: Gol dari Lallana gagalkan kemenangan United

Solskjaer akan mundur dari posisinya jika hasil yang diraih Man United tidak membaik

Mason Greenwood menandatangani kontrak baru dengan United hingga 2023

Premier League: Man United vs Liverpool