Manchester United dikabarkan bisa saja melepas kiper nomor satu mereka, David de Gea dengan £ 30 juta pada musim panas ini, menurut The Sun.

Kontrak De Gea berakhir pada akhir musim depan, dan ia dapat pindah secara gratis setelah negosiasi kontrak baru bersama Man United menemui jalan buntu.

United jelas tidak ingin membiarkan salah satu pemain terbaik meninggalkan klub secara gratis.

Man Utd bisa melepas David De Gea dengan £ 30 juta pada musim panas ini
Kontrak De Gea berakhir pada akhir musim depan

Mereka dikabarkan menginginkan £ 75 juta jika ada yang tertarik untuk mendapatkan kiper timnas Spanyol itu, namun Paris Saint-Germain dan Juventus yang mengincarnya tampak keberatan dengan harga yang diinginkan.

Dan menurut orang dalam United, mereka berpikir bahwa harga De gea bisa turun menjadi £ 60 juta menjelang akhir jendela transfer musim panas ini.

Tetapi De Gea diyakini tidak akan mengalah kecuali harganya dipotong dalam jumlah besar karena dia tahu bahwa dirinya akan mendapat banyak uang jika dia bertahan dan pindah secara gratis pada akhir musim depan.

Man Utd bisa melepas David De Gea dengan £ 30 juta pada musim panas ini
De Gea meraih Golden Gloves pada 2017/18

Para penasihatnya bahkan mungkin mencari setengah dari nominal £ 60 juta itu yaitu sebesar £ 30 juta untuk mencapai kesepakatan agar ia dapat pindah musim panas ini.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran besar untuk mendatangkan De Gea, tetapi Juventus yang juga menginginkannya ingin menghindari perang penawaran.

Dan kekhawatiran akan kehilangan De Gea akan semakin besar saat ia dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada transfer musim dingin (Januari), jika United gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan De Gea.

Baca juga:

Demi Pogba, Real Madrid tawarkan Bale, Navas, dan James Rodriguez

Man Utd akan memutuskan transfer Toby Alderweireld minggu depan

Man Utd semakin dekat untuk mendatangkan Bruno Fernandes dengan £ 71 juta

Man Utd favorit untuk mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis

Solskjaer beri waktu 12 bulan untuk Man Utd melepas 14 pemain