Manchester United ditawari kesempatan untuk mengontrak Kevin Strootman dengan status pinjaman saat Marseille harus memangkas skuadnya saat ini.

Strootman bergabung dengan Marseille tahun lalu saat mereka ingin menantang dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1, namun mereka mengalami musim yang buruk dengan berada di urutan keenam klasemen.

Dengan hasil buruk itu membuat klub harus memangkas skuad mereka saat ini, dan reporter Sky Sports, Kaveh Solkekol melalui akun Twitternya men-tweet: “Everton dan Manchester United ditawarkan kesempatan untuk mengontrak gelandang Marseille / Belanda Kevin Strootman dengan status pinjaman.

Man Utd ditawari kesempatan untuk mengontrak Kevin Strootman
Strootman bermain untuk Roma sebelum ke Marseille tahun lalu

“Marseille mengontraknya dari Roma dengan nilai £ 23 juta musim panas lalu. Marseille perlu memangkas biaya setelah musim yang mengecewakan. ”

Strootman pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Man United saat masih berada di PSV Eindhoven, saat David Moyes dan Louis van Gaal masih menangani United. Namun transfer itu tidak pernah terjadi dan ia bergabung dengan Roma pada 2013.

United kembali ingin memboyongnya dari Roma, namun batal karena tingginya banderol yang diinginkan saat itu, sebesar £ 80 juta.

Man Utd ditawari kesempatan untuk mengontrak Kevin Strootman
Man United telah mengincar Strootman sejak bermain untuk PSV Eidhoven

Bersama Marseille, Strootman telah menjadi starter di 20 pertandingan dan menjadi pemain pengganti tujuh kali musim ini.

Manchester United diketahui ingin memperkuat opsi mereka di lini tengah setelah kepergian Ander Herrera, namun riwayat cedera Strootman menjadi kekhawatiran bagi petinggi klub untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Baca juga:

Man United 1998/99 vs Bayern Munich legends: Skuad Treble Reunion terkonfirmasi

Pemain Man Utd tidak masuk daftar 20 pemain yang bekerja paling keras di Premier League

Manajer Lille mengkonfirmasi masa depan Nicolas Pepe, di tengah spekulasi ke Man United

Moussa Dembele menanggapi spekulasi transfer ke Manchester United

Man Utd bergabung dengan City dan Tottenham untuk mendapatkan wonderkid Fenerbahce

One Comments

Tinggalkan Balasan