Man United menjadi fovorit untuk mengontrak Adrien Rabiot dengan status bebas transfer setelah ia menolak perpanjangan kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Kontrak Rabiot berakhir pada musim panas ini, dan ia berstatus bebas transfer pada jendela transfer kali ini.

Gelandang Prancis berusia 24 tahun itu bahkan harus dibekukan dari skuad dan belum pernah tampil di Ligue 1 untuk PSG sejak bulan Desember karena menolak perpanjangan kontrak baru.

Man Utd favorit untuk mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis
Rabiot menolak perpanjangan kontrak baru dengan PSG

Ia pun gencar diberitakan diinginkan oleh Real Betis dan Manchester United, namun menurut Mundo Deportivo, Rabiot siap menolak tawaran dari Real Betis dan lebih memilih Manchester United untuk pelabuhan karir berikutnya.

Meskipun Man United tidak bermain di Liga Champions, tetapi mereka dapat memberinya kontrak yang menguntungkan karena mereka tidak perlu membayar biaya transfer untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

United diketahui telah mengagumi Rabiot sejak lama sejak Louis van Gaal menjadi manajer.

Man Utd favorit untuk mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis
Ander Herrera telah berpamintan kepada klub setelah menolak tawaran kontrak baru

Dan dengan kepergian Ander Herrera, United saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang tengah baru, dengan Rabiot menjadi salah satu incaran mereka.

Mendatangkan Rabiot secara gratis juga akan menguntungkan Man United saat bos United Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan melalukan perombakan besar pada skuadnya setelah musim yang mengecewakan dan jelas hal itu memerlukan biaya besar.

Arsenal juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Rabiot setelah Aaron Ramsey meniggalkan klub, namun minat mereka tampaknya telah menurun.

Baca juga:

Solskjaer beri waktu 12 bulan untuk Man Utd melepas 14 pemain

Prediksi Michael Owen tentang pembangunan kembali Man United

Pogba setuju memotong gajinya di Man Utd untuk pindah ke Real Madrid

Ingin pindah ke Inter Milan, Lukaku bersedia menerima pemotongan gaji

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam