Manchester United dikaitkan dengan gelandang Tottenham Christian Eriksen untuk menggantikan Ander Herrera jika klub tidak dapat meyakinkannya dengan kontrak baru untuk bertahan di Old Trafford.

Kontrak Herrera berakhir pada akhir musim ini, dan dikabarkan akan pindah secara gratis ke PSG musim depan jika pembicaraan kontrak baru dengan klub tidak mencapai kesepakatan.

Menurut The Sun, United mempertimbangkan untuk memberi Eriksen tiga kali lipat dari gajinya saat ini untuk menggodanya ke Old Trafford musim depan.

Man Utd goda Eriksen dengan gaji £ 240rb per minggu

Man United mempertimbangkan untuk menawarkan gaji besar kepada Eriksen

Kontrak gelandang asal Denmark itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini, dan menolak menandatangani kontrak baru di mana ia menginginkan gaji £ 200.000 per minggu, gaji yang sama dengan Harry Kane.

Pemilik klub, Daniel Levy yang terkenal hemat menolak hal itu dan dikabarkan mengincar James Maddison jika Eriksen pergi.

Man Utd goda Eriksen dengan gaji £ 240rb per minggu

Daniel Levy menolak tuntutan gaji Eriksen

Eriksen sendiri saat ini memiliki gaji sekitar £ 80.ooo per minggu, dan petinggi United dikabarkan mempertimbangkan untuk memberi kontrak dengan gaji £ 240 per minggu.

Meski mendapat saingan dari Real Madrid, yang merupakan klub idolanya sejak kecil, namun menurut The Mirror klub Spanyol itu telah memprioritaskan untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Tottenham diperkirakan menginginkan sekitar 95 juta poundsterling untuk gelandang berusia 27 tahun itu, meski kontraknya tersisa satu tahun lagi.

 

Baca juga:

Ole menolak untuk memotivasi timnya dengan merujuk pada final Liga Champions 1999

Man Utd tawarkan £ 200.000 per minggu agar Ander Herrera bertahan

Man Utd tidak akan menjuarai Premier League musim depan, kata Scholes

Man United beruntung meraih kemenangan atas West Ham, kata Ole

Review PL: Manchester United 2-1 West Ham