Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini, dan Man United kembali meminatinya meski ia telah dihubungkan dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan menjadi favorit untuk merekrutnya pada musim panas ini, namun berita yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa Griezmann bebas bergerak ke mana pun yang dia inginkan, dengan Paris Saint-Germain dan Chelsea juga ikut serta.

Man Utd ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Griezmann
Griezmann mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid

Wartawan Spanyol, Gerard Romero mengklaim pada akun Twitternya: “Barcelona tidak memiliki perjanjian dengan Griezmann.

“Dia ada di pasar, tim PSG dan Premier League tertarik.”

Barcelona telah lama dianggap sebagai klub yang memimpin perlombaan untuk mendatangkan Griezmann, dan kehadirannya bisa membentuk trio mematikan bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barcelona ingin mendatangkannya pada tahun 2017, begitu juga dengan Man United. Namun ia memilih untuk tetap bertahan di Atletico selama larangan transfer mereka.

Man Utd ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Griezmann
Antoine Griezmann memenangkan Piala Dunia bersama Prancis

Dan pada musim panas lalu, Barcelona kembali frustasi saat gagal memboyongnya ke Camp Nou.

Namun sekarang Griezmann mengeluarkan pernyataan bahwa dia akan meninggalkan Wanda Metropolitano, dan Barcelona dikabarkan siap memenuhi klausul rilis £ 108 juta untuk memenangkan tanda tangannya.

Namun diketahui bahwa Manchester United juga kembali meminatinya saat ingin memperkuat pasukannya di posisi menyerang dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang kemungkinan akan hengkang.

Chelsea juga dikabarkan ingin mendatangkannya untuk menggantikan Eden Hazard, yang kemungkinan akan berseragam Real Madrid.

Baca juga:

Man Utd siapkan £ 45 juta untuk mendapatkan Nicolas Pepe

Man Utd berisiko kehilangan Angel Gomes musim panas ini

Ole konfirmasi tiga stafnya musim depan

Paul Pogba membuat pemain Manchester United lebih buruk

Darren Fletcher menjadi kandidat utama direktur teknis Manchester United