Melansir dari The Sun, rumor transfer terbaru menyebutkan bahwa Manchester United dikaitkan dengan striker Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Penampilan Ben Yedder musim ini menarik minat Ole Gunnar Solskjaer setelah ia mencetak 24 gol hanya dalam 37 pertandingan bersama Sevilla.

Pelatih asal Norwegia itu baru-baru ini berjanji untuk memberi kesempatan kepada pemain belakangnya untuk membuktikan kemampuan mereka, dan memprioritaskan lini serang setelah Alexis Sanchez belum juga menunjukkan performa terbaiknya.

Man Utd incar bintang Sevilla, Wissam Ben Yedder

Musim ini Ben Yedder telah mencetak 24 gol dalam 37 pertandingan

Ben Yedder, yang baru mendapat satu caps bersama timnas Prancis dalam performa gemilang setelah belakangan ini mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Striker berusia 28 tahun itu bahkan mencetak hat-trick yang fenomenal pada akhir pekan lalu ketika Sevilla mengalahkan Real Sociedad 5-2.

Tidak hanya Man United, bintang Sevilla itu juga dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sekarang tampaknya lebih dekat menuju Old Trafford pada musim panas ini.

 

Baca juga:

Manchester United dikaitkan dengan dua pemain sayap muda bertalenta tinggi

Tunda keputusan membeli bek baru, Ole beri kesempatan para beknya untuk membuktikan diri

Man United buat keputusan tentang masa depan Andreas Pereira

United pantau Calabria dan Wan-Bissaka untuk menggantikan Antonio Valencia

Petinggi United segera umumkan Solskjaer sebagai manajer permanen sebelum akhir Maret

One Comments

Tinggalkan Balasan