Manchester United dikabarkan menargetkan gelandang Everton, Idrissa Gueye untuk menggantikan Ander Herrera, klaim The Standard.

Mereka mengklaim bos United Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan Gueye ke Old Trafford saat Ander Herrera bersiap untuk menyelesaikan perpindahannya secara gratis ke Paris Saint-Germain.

Manchester United sejatinya ingin gelandang asal Spayol itu bertahan di Old Trafford, namun tuntutan gaji sebesar £ 200.000 seminggu tidak dapat dipenuhi klub, sehingga kepala United memutuskan untuk membiarkan Herrera pergi dan mendatangkan wajah baru ke klub.

Man Utd incar Idrissa Gueye untuk menggantikan Ander Herrera

Herrera menginginkan gaji besar jika United ingin mempertahankannya

United telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menggantikan Herrera, seperti Saul Niguez, Declan Rice, dan yang terbaru adalah gelandang asal Senegal Idrissa Gueye.

Gelandang berusia 29 tahun itu menjadi incaran Paris Saint-Germain pada jendela transfer Januari, namun mengalihkan target mereka kepada Herrera dan bersedia memenuhi tuntutan gaji yang tidak dapat disanggupi oleh United.

Man Utd incar Idrissa Gueye untuk menggantikan Ander Herrera

Idrissa Gueye menjadi salah satu target United untuk menggantikan Herrera

Gueye sendiri dikabarkan berada di nilai £ 30 juta jika United ingin mendatangkannya ke Old Trafford, biaya yang PSG tawarkan untuk pada jendela transfer Januari.

Bersama Everton, ia telah mencatatkan 102 penampilan dan mencetak 4 gol, sedangkan bersama timnas Senegal, gelandang bertahan itu mencatatkan 56 caps serta mencetak 2 gol.

 

Baca juga:

Ole memuji penampilan gelandang muda United, Scott McTominay

Ole: Lindelof menunjukkan kualitas kepemimpinannya

United telah menawarkan kontrak baru kepada Mata, tapi ada opsi lain, kata Juan Mata Sr

Comeback melawan Barcelona akan melampaui comeback PSG, ungkap Ole

Review perempat final CL leg pertama: Manchester United 0-1 Barcelona