Man United dikabarkan telah melakukan kontak dengan Fulham untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada musim panas ini.

Menurut Sky Sports, United dikatakan telah membuat langkah pertama saat mereka berupaya untuk mengamankan bek kiri berusia 19 tahun itu, yang masih memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya bersama Fulham.

Namun Man United tidak sendiri, dengan SunSport memberitakan bahwa Tottenham telah mendekatinya dengan £ 25 juta untuk pemain muda fenomenal asal Inggris itu, begitu juga dengan Juventus yang juga mengincarnya.

Man Utd melakukan kontak dengan Fulham untuk mendapatkan Ryan Sessegnon
Penampilan Sessegnon menarik minat banyak klub besar

Sessegnon diketahui enggan bermain di divisi Championship musim depan setelah Fulham terdegradasi musim ini, dan petinggi Fulham juga meyakini ini waktu yang tepat untuk membiarkan aset berharga mereka untuk terus berkembang.

Ia telah berperan penting saat membawa Fulham promosi ke Premier League pada 2017-18, namun meski memiliki pengalaman hanya satu musim di liga papan atas dan mengalami musim pertama yang sulit di Premier League, penampilannya telah mencuri banyak perhatian dan United ingin menambah talenta muda yang berasal dari dalam negeri.

Man Utd melakukan kontak dengan Fulham untuk mendapatkan Ryan Sessegnon
Sessegnon berperan penting dalam promosi Fulham ke Premier League pada 2017-18

Kemampuannya yang dapat bermain sama baiknya baik saat menjadi bek kiri maupun saat ditempatkan sebagai winger menjadi nilai lebih dari pemain muda ini.

Raksasa Jerman, Borussia Dortmund juga mengamati Sessegnon, di mana mereka meyakini dia memiliki potensi yang mirip dengan Jadon Sancho, yang mereka dapatkan dari akademi Manchester City dan sekarang menjadi pemain reguler di timnas Inggris dan klub.

Baca juga:

Matthijs de Ligt tertarik menjadi bagian dari wajah baru Man United

Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20

Man Utd ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Griezmann

Man Utd siapkan £ 45 juta untuk mendapatkan Nicolas Pepe

Man Utd berisiko kehilangan Angel Gomes musim panas ini